Putranya Berpenampilan Seperti Cewek, Suami Megan Fox Buka Suara

Sabtu, 09 September 2017 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
Putranya Berpenampilan Seperti Cewek, Suami Megan Fox Buka Suara Megan Fox & Brian Austin © TPG Images

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, publik sempat heboh membahas soal penampilan putra Megan Fox dan Brian Austin Green, Noah dan Bodhi. Seperti yang kita ketahui, bocah berusia 4 dan 3 tahun itu disorot karena penampilannya yang justru mirip dengan perempuan.

Beberapa kali, Noah dan Bodhi tertangkap kamera mengenakan dress atau bahkan wig saat jalan-jalan dengan orangtua mereka. Bagi mereka yang belum tahu bahwa anak Megan berjenis kelamin cowok semua, mungkin bakal menduga bahwa mereka memang perempuan.

Megan sendiri juga pernah dihujat di Instagram saat mengunggah foto Noah kala mengenakan dress Putri Elsa FROZEN. Pemain film JENNIFER"S BODY ini banyak dikritik karena memperbolehkan putranya mengenakan pakaian layaknya anak perempuan.

Putra Megan Fox mengenakan dress @ dailymail.co.ukPutra Megan Fox mengenakan dress @ dailymail.co.uk

Mengenai soal cara berpakaian anaknya dan komentar miring dari para netizens, Brian akhirnya buka suara. Melalui wawancara terbaru dengan Hollywood Pipeline, Brian nampaknya tak mau ambil pusing.

"Aku denger dari orang-orang kalau mereka nggak setuju kalau dia pakai dress. Aku nggak peduli. Dia itu masih 4 tahun dan kalau memang dia pengen pakai itu ya pakai aja. Di usia segitu memang saatnya anak main dan meski pakai dress, dia nggak membahayakan siapapun," ungkapnya.

Selain Noah dan Bodhi, Megan dan Brian sendiri kembali dikaruniai anak yang diberi nama Journey. Kehidupan rumah tangga mereka kini semakin bahagia, meski Megan sempat mengajukan gugatan cerai.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING