Ronan Keating Merasa Kehilangan Gately

Minggu, 27 Desember 2009 12:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Di hari Natal tahun ini, Ronan Keating merasa sangat kehilangan Stephen Gately yang meninggal Oktober lalu. Pasalnya, selama bertahun-tahun, setiap Natal, semua anggota Boyzone pasti berkumpul merayakan hari khusus ini. Rencananya, dalam waktu dekat sisa anggota Boyzone akan berkumpul untuk mengenang kepergian sahabat baik mereka ini.

"Biasanya kami selalu melewatkan hari Natal bersama, jadi tahun ini akan terasa sangat berat buat kami semua," papar Ronan seperti dikutip dari Splash News. Namun rencananya, Keith Duffy, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Ronan Keating akan segera berkumpul untuk mengenang kepergian Stephen Gately.

"Ini berat buat kami semua. Kami akan bertemu pada Boxing Day nanti hanya sekedar untuk saling berbagi dan mencoba melewati masa-masa sulit ini sebaik mungkin," lanjut Ronan kemudian. Stephen Gately meninggal di Majorca, Spanyol pada tanggal 10 Oktober lalu pada saat sedang berlibur di sana. Pihak berwenang menyatakan bahwa tidak ada unsur kesengajaan dalam kasus meninggalnya Stephen Gately ini.  

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING