Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Ini Tanggapan Chris Hemsworth

Selasa, 25 Oktober 2016 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Ini Tanggapan Chris Hemsworth Chris Hemsworth © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Menikah di tahun 2010, Chris Hemsworth dan Elsa Pataky bisa dikategorikan sebagai salah satu pasangan paling harmonis. Meski nggak selalu mengumbar kemesraan, tapi rumah tangga keduanya nyaris tak pernah diterpa rumor tak sedap.

Namun baru-baru ini, sejoli yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu dibuat bete. Pasalnya, belakangan muncul rumor kalau rumah tangga mereka retak. Rumor ini sendiri pertama kali diberitakan oleh Womans Day Australia.

Elsa Pataky, istri Chris Hemsworth © Splashnews.comElsa Pataky, istri Chris Hemsworth © Splashnews.com

Disebutkan, bahwa Chris dan Elsa sudah mulai menjaga jarak dan mulai mempertimbangkan untuk break. Bahkan Elsa yang baru-baru ini liburan tanpa Chris ke Spanyol, jadi bukti kalau hubungan mereka memang sedang tidak harmonis.

Tak butuh waktu lama, rumor tersebut pun sampai juga ke telinga Chris. Tak ingin kabar tak benar tersebut semakin menyebar luas, pemain Thor dalam film THE AVENGER ini pun memberikan tanggapan dengan cara yang cukup lucu.

Chris Hemsworth tanggapi rumor keretakan rumah tangganya © Instagram.com/chrishemsworthChris Hemsworth tanggapi rumor keretakan rumah tangganya © Instagram.com/chrishemsworth

Chris menggunggah fotonya kebersamaannya sang istri saat tengah naik cruise. Ia juga menuliskan caption sindiran untuk media yang menuliskan berita salah tentang rumah tangganya. "Cari istri baru menurut Womans Day Australia dan media menyesatkan lainnya! Honey, kamu masih cinta aku kan?" tulisnya.

Foto tersebut cukup pun berhasil mencuri perhatian netizens. Dalam waktu singkat, sudah ada 510 ribu pengguna Instagram yang memberi like. Tak sedikit pula netizens yang memberi mereka semangat lewat kolom komentar.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING