Sebut Nama Jokowi, Jimmy Fallon Bikin Penonton Tertawa

Minggu, 03 Agustus 2014 11:41 Penulis: Dewi Ratna
Sebut Nama Jokowi, Jimmy Fallon Bikin Penonton Tertawa Jimmy Fallon ©Fameflynet - Jokowi @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kabar terpilihnya presiden baru Untuk Indonesia tentu saja beredar hingga seluruh penjuru dunia. Tak hanya kalangan politisi dan musisi internasional saja yang membicarakannya, komedian Jimmy Fallon pun ikut menyinggung nama Jokowi.

Dalam sebuah seri program televisi Fallon, ia bermaksud memberi kabar pada penonton yang hadir bahwa pada minggu tersebut ada berita besar dari kancah politik internasional. Ia mengatakan bahwa Indonesia telah memilih presidennya.

Namun saat menyebutkan nama Joko Widodo, penonton serentak tertawa. Memang aneh saat orang dengan logat seperti Jimmy Fallon harus menyebut nama Jokowi dengan benar. Mungkin sebagian orang menganggapnya terdengar lucu.

Video by: Olivia Intan S.

Namanya saja komedian, ia harus bisa membawa suasana jadi santai dan tentu juga harus punya jokes yang tidak 'garing'. Dengan menyebut nama Joko Widodo dan membuat penonton tertawa, ia pun melanjutkan candaanya.

"John Travolta bakal mengatakan, 'Saya tidak akan mencoba (menyebutkan namanya)'," ungkap Fallon disambut tawa yang lebih keras lagi oleh penonton.

Apa hubungannya Jokowi dengan John Travola? Saat Jimmy Fallon menyebut nama Joko Widodo dan ditertawakan, ia takut kalau-kalau salah menyebut nama. Sebelumnya, Travolta pernah melakukan hal semacam itu.

Saat membacakan nominasi di ajang Oscar 2014, pria tersebut salah menyebut nama salah satu pengisi film FROZEN, Idina Menzel menjadi Adelle Dazeem. Ada-ada saja ya akal Fallon untuk membuat orang tertawa. :)

(kpl/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING