Selamat, Kristen Bell Lahirkan Bayi Perempuan

Senin, 22 Desember 2014 09:50 Penulis: Ahmat Effendi
Selamat, Kristen Bell Lahirkan Bayi Perempuan Kristen Bell - Dax Shepard ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Aktris Kristen Bell tengah berbahagia dengan kelahiran anak keduanya. Hal itu terjadi pada tanggal 19 Desember, di mana Kristen melahirkan seorang bayi perempuan bernama Delta.

Kini keluarga wanita yang menikah dengan aktor Dax Shepard itu semakin lengkap. Saat ini anak pertama mereka yang bernama Lincoln sudah berusia 19 bulan, dan kehadiran Delta tentu sudah ditunggu-tunggu.

"Delta Bell Shepard telah lahir. Ia tidak mirip dengan @IMKristenBell atau juga diriku, namun kami akan menjaganya. #nataldatanglebihcepat," tulis Dax Shepard.

Kristen Bell lahirkan bayi kedua. ©KapanLagi.com®Kristen Bell lahirkan bayi kedua. ©KapanLagi.com®

Pasangan ini pertama kali mengungkap kehamilan Kristen pada bulan Juni 2014. Seluruh anggota keluarga pun saat itu sudah tidak sabar menanti kehadiran Delta. Artis yang sempat terlibat dalam project film FROZEN itu sebelumnya juga menulis tweet tentang persalinan.

"Estrogen saat ini telah berada dalam titik kritis! Semoga sukses, Dax Shepard. Dan selamat datang di dunia DELTA BELL SHEPARD :)," tulisnya.

Pasangan Kristen Bell dan Dax Shepard sebelumnya bertunangan pada bulan Januari 2010 silam. Mereka lantas menikah pada bulan Oktober 2013 lalu. Saat itu Bell melakukan konfirmasi tentang pernikahannya melalui twitter, satu hari setelah keduanya melangkah di altar yang berlangsung di Beverly Hills, LA.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING