Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kolam Renang Rumah Demi Moore

Senin, 20 Juli 2015 14:35 Penulis: Rahmi Safitri
Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kolam Renang Rumah Demi Moore Demi Moore © splashnews
Kapanlagi.com - Peristiwa naas dan bikin shock terjadi di rumah aktris Hollywood, Demi Moore, Sabtu malam (18/7) waktu setempat. Seorang pria ditemukan tewas karena tenggelam di kolam renang pribadi rumah mantan istri Ashton Kutcher itu di Los Angeles.

Menurut pihak yang berwajib seperti dilansir oleh TMZ.com, seorang pria berusia 21 tahun tewas tenggelam dan tubuhnya ditemukan Minggu pagi (19/7) waktu setempat di dasar kolam renang rumah Demi Moore. Malam sebelum mayat ditemukan, ada sebuah pesta yang diadakan di rumah tersebut, walaupun begitu polisi mengatakan keluarga Demi tak ada di sana ketika kejadian tragis itu terjadi.

Walaupun menurut laporan kepolisian Demi Moore maupun keluarganya tak ada di tempat kejadian, seorang tetangga mengatakan kepada TMZ kalau anak-anak aktris film GHOST itu tinggal di rumah tersebut selama beberapa hari di sana. Masih kata si tetangga, anak-anak Demi dari suami pertamanya, Bruce Willis, mengadakan pesta kolam renang setiap hari.

Polisi berada di rumah Demi Moore © splashnewsPolisi berada di rumah Demi Moore © splashnews

Update terbaru dari tragedi ini adalah pria yang meninggal tersebut tak bisa berenang dan terpeleset lalu jatuh ke kolam renang. Sumber yang didapat TMZ mengatakan, yang mengadakan pesta adalah pengurus rumah Demi Moore dan korban diundang olehnya.

Dalam pesta tersebut dibilang tak ada permainan kotor atau apapun yang berhubungan dengan pembunuhan dan sejenisnya. Korban dikabarkan ditinggalkan oleh sang pengurus rumah dan undangan pesta lainnya selama beberapa saat, ketika mereka kembali pria malang tersebut sudah ditemukan meninggal di dasar kolam renang.

Pihak penegak hukum menegaskan sekali lagi kalau Demi Moore dan anak-anaknya tak ada di tempat kejadian. Demi Moore sendiri dikabarkan shock ketika mengetahui kejadian tragis yang terjadi di rumahnya.

(tmz/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING