Tara Palmer, Putri Baptis Pangeran Charles Meninggal Dunia

Jum'at, 10 Februari 2017 13:10 Penulis: Agista Rully
Tara Palmer, Putri Baptis Pangeran Charles Meninggal Dunia © independent.co.uk

Kapanlagi.com - Meski dikaruniai dua putra yakni Pangeran Harry dan Pangeran William, Pangeran Charles rupanya juga memiliki putri baptis yakni Tara Palmer. Tara Palmer Tomkinson atau lebih dikenal sebagai T.P.T adalah putri dari sahabat baik Pangeran Charles, Patricia dan Charles Palmer-Tomkinson.

Sebelumnya, Tara Palmer sempat menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Hubungan keluarga Tara Palmer-Tomkinson dengan keluarga kerajaan Inggris memang cukup dekat, oleh sebab itu kehidupan Tara Palmer juga sering disorot oleh media.

Tara Palmer, putri Baptis Pangeran Charles dikabarkan meninggal di usia 45 tahun © foxnews.comTara Palmer, putri Baptis Pangeran Charles dikabarkan meninggal di usia 45 tahun © foxnews.com

Selain menjadi anak Baptis Pangeran Charles, Tara Palmer merupakan sosok sosialita yang dikenal baik oleh publik Inggris. Keturunan atlet ski ini ditemukan meninggal di kediamannya pada hari Rabu (08/02) lalu. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian wanita berusia 45 tahun tersebut.

Sementara itu Pangeran Charles, selaku Bapak Baptis Tara Palmer mengutarakan bela sungkawa. "Kami turut berbela sungkawa," ujarnya pada media seperti yang dikutip dari foxnews. Tidak ada keterangan lebih lanjut apakah keluarga kerajaan Inggris mengunjungi pemakaman selebriti Inggris yang juga penulis novel ini.

Tara Palmer dikenal sebagai sosialita dan selebriti penuh kontroversi © The StarTara Palmer dikenal sebagai sosialita dan selebriti penuh kontroversi © The Star

Tara Palmer sempat dikabarkan menderita penyakit tumor otak tahun lalu. Meski demikian wanita yang populer di tahun 1990-an karena membintangi sejumlah acara televisi, termasuk Get Me Out Of Here, ini pernah mengalami kecanduan narkoba. Sehingga dia harus menjalani rehabilitasi di Arizona.

Tara Palmer juga pernah ditangkap di bandara Heathrow, London, karena ditolak pihak maskapai ketika akan menggunakan penerbangan kelas pertama. Karena insiden ini, terkuak bahwa sosialita yang gemar berpesta ini juga menderita penyakit mental.

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING