Taylor Swift Bicara Tentang Persahabatannya Dengan Selena Gomez

Minggu, 08 Juni 2014 11:35 Penulis: Titis Anggraeni
Taylor Swift Bicara Tentang Persahabatannya Dengan Selena Gomez © famefly.net
Kapanlagi.com - Fans berat Taylor Swift tentu masih ingat kedekatan penyanyi cantik ini dengan Selena Gomez. Mereka seperti tak terpisahkan, sering jalan-jalan bareng dan saling support satu sama lain. Walau banyak berita negatif tentang mereka, rupanya itu tidak membuat persahabatan mereka benar-benar berakhir lho.

Saat bertemu di event Met Gala beberapa waktu lalu, dua sahabat cantik ini justru duduk bersama. Yang bikin happy, Selena membuat sebuah videogram (video yang diunggah di instagram) yang berisi ia menari bersama BFF nya ini lho. Ternyata bagi Taylor Swift, sahabatnya ini memang istimewa.

Dikutip dari sfgate, peraih 7 piala Grammy Awards ini mengatakan bahwa persahabatannya dengan Selena Gomez adalah salah satu relationship nya yang terlama. Hanya Selena lah sahabatnya yang bersamanya sejak sama-sama meniti karier. Tidak salah jika Taylor Swift begitu sayang pada Selena Gomez.

Persahabatan yang penuh warna seperti ini juga bisa kamu rasakan bersama BFF tersayang. Ajak sahabat menikmati lezatnya Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift. raspberry di atasnya, serta cone dengan ujung cokelat yang renyah ketika digigit. Ini menggambarkan sebuah perjalanan cinta rasa dan tekstur es krim yang seru, untuk merayakan kebersamaan, cinta, dan musik yang sangat berkesan. 

Kamu dan sahabatmu punya kesempatan untuk mendapatkan tiket konser Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto gratis! Cek info lengkapnya di www.wallscornetto.com ya! Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.

(kpl/sya)

Editor:

Titis Anggraeni


REKOMENDASI
TRENDING