Terlalu Seksi, Baju Supermodel Jourdan Dunn Melorot di Red Carpet

Selasa, 06 Desember 2016 13:08 Penulis: Soraya
Terlalu Seksi, Baju Supermodel Jourdan Dunn Melorot di Red Carpet Jourdan Dunn © Buscemi

Kapanlagi.com - Acara British Fashion Awards 2016 yang digelar di Royal Albert Hall, Inggris pada Senin (5/12) dihadiri oleh begitu banyak bintang dan model papan atas Hollywood. Dari sekian banyak tamu undangan yang hadir, Jourdan Dunn sempat mencuri perhatian.

Muncul dalam balutan outfit seksi yang sangat terbuka, supermodel cantik ini nyaris bikin malu dirinya sendiri. Seperti yang dilansir Daily Mail, Jourdan harus salah tingkah saat bajunya melorot di atas red carpet.

Bencana fashion memalukan ini pun berhasil diabadikan oleh salah satu kamera media yang tak berhenti menyorot dirinya. Beruntung, saat itu Jourdan langsung terhindari dari nip slip karena mendapat bantuan dari Lady Gaga.

Thanks to Lady Gaga! © Shutterstock/dailymail.co.ukThanks to Lady Gaga! © Shutterstock/dailymail.co.uk

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa momen saat Gaga berusaha membenahi strapless bralette yang dikenakan Jourdan. Wanita asal Inggris ini pun terlihat salah tingkah dan mengalihkan wajahnya dari kamera.

Malam itu, Jourdan memang tampil seksi dalam balutan outfit two piece berwarna putih. Dengan tubuhnya yang ramping dan sempurna, model berusia 26 tahun ini dengan bangga memamerkan bagian dadanya di atas red carpet.

Sayangnya, Jourdan terlihat tak nyaman dengan baju yang dikenakannya. Terbukti, dalam beberapa foto ia tampak terus membenahi bralette-nya agar tak melorot dan memperlihatkan pemandangan tak diinginkan. Well, menurut kamu bagaimana penampilan Jourdan kali ini?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING