HOLLYWOOD

Ucapan Duka Cita Buat Chadwick Boseman dari Para Avengers, Chris Evans dan Mark Ruffalo: Rest in Power

Sabtu, 29 Agustus 2020 12:03

Chadwick Boseman (credit: TPG Images)

Kapanlagi.com - Kepergian Chadwick Boseman untuk selamanya benar-benar mengagetkan. Sempat diketahui sakit parah, tetap saja kabar meninggalnya pemeran King T'Challa alias Black Panther ini membuat syok banyak orang, termasuk rekannya di film-film Avengers.

Tak lama setelah Chadwick diumumkan meninggal, beberapa bintang Avengers mengucapkan belasungkawa di akun media sosial mereka. Inilah ucapan penuh kesedihan dari Chris Evans dkk.

 

1. Mark Ruffalo

Mark Ruffalo pemeran Hulk yang pertama kali mengucapkan duka cita. Ia juga mengunggah foto tampan mendiang kala berjalan di atas red carpet.

"Yang bisa aku katakan adalah tragedi yang banyak terjadi tahun ini menjani makin parah dengan kepergian Chadwick Boseman. Pria sejati dan talenta luar biasa. Borther, kamu selalu hebat dan kehebatamu baru di awalnya. Lord, love ya. Rest in power, King

2. Chris Evans

Duka luar biasa dirasakan oleh Chris Evans sang Captain America. Ia juga menyesalkan kepergian Chadwick Boseman yang begitu cepat.

"Aku sangat hancur. Ini melebihi patah hati. Chadwick istimewa. Keaslian sejati. Dia artis yang sangat berkomitment dan selalu ingin tahu. (Cuma) beberapa aktor yang punya kekuatan dan multitalenta itu. Dia masih punya banyak pekerjaan luar kuasa yang belum diciptakan. Aku sangat bersyukur dengan persahabatan kami. Duka cita dan doaku buat keluarganya. Rest in power, King."

3. Chris Pratt

Chris Pratt pemeran Star Lord di GUARDIANS OF THE GALAXY dan AVENGERS pun juga ikut berduka cita. Sama seperti yang lainnya, Chris Pratt juga mengakui talenta dari mendiang.

"Doaku buat keluarga dan orang-orang tercinta Chandwick. Dunia akan merindukan talentanya yang luar biasa. Tuhan mengistirahatkan jiwanya," tulis Chris Pratt.

Rest in power, King!


REKOMENDASI
TRENDING