Ucapkan Selamat Hari Lebaran, Lindsay Lohan Hebohkan Netizen

Selasa, 27 Juni 2017 10:58 Penulis: Soraya
Ucapkan Selamat Hari Lebaran, Lindsay Lohan Hebohkan Netizen Lindsay Lohan © inquisitr.com

Kapanlagi.com - Bukanlah rahasia umum lagi jika Lindsay Lohan termasuk salah satu selebriti Hollywood yang sedang mendalami agama Islam. Mantan bintang Disney ini bahkan berulang kali jadi bahan perbincangan karena isu mualaf yang terus menghampirinya.

Berulang kali mengucapkan kata-kata Insya Allah lewat media sosial, kali ini Lindsay kembali mencuri perhatian. Bintang penuh sensasi ini baru saja mengucapkan selamat Hari Raya Lebaran untuk umat muslim yang merayakannya.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru Lindsay di Instagram. Wanita berusia 30 tahun ini bahkan secara terang-terangan mengunggah kartu ucapan Eid Mubarak dalam postingannya.

Selamat lebaran dari Lindsay Lohan © instagram.com/lindsaylohanSelamat lebaran dari Lindsay Lohan © instagram.com/lindsaylohan

Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas. Kartu ucapan bergambar lentera itu pun bertuliskan sebuah quotes singkat yang berbunyi, "Anugerah dari Tuhan akan menerangi jalan dan membimbingmu menuju kebahagiaan, kesuksesan, dan kedamaian. Selamat Lebaran."

Belum cukup puas dengan itu saja, Lindsay juga sempat menuliskan caption yang berbunyi, "Selamat lebaran. Jika kamu menghakimi seseorang, maka kamu tak akan punya waktu untuk mencintai mereka. Sebarkan cinta di manapun kamu berada. Jangan biarkan orang datang padamu tanpa rasa bahagia. Bersyukurlah untuk setiap hal kecil karena itu adalah sumber kekuatanmu."

Kata-kata indah yang dituliskan oleh Lindsay ini diketahui adalah quotes tersohor yang pernah diucapkan oleh Bunda Teresa. Nggak cuma Lindsay, sebelumnya juga ada Bella Hadid dan Gigi Hadid yang juga mengucapkan selamat lebaran.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING