HOLLYWOOD

Ups! Avril Lavigne Pakai Cat Kuku Palsu!

Rabu, 26 Oktober 2011 16:26 | 

Avril Lavigne


Ups! Avril Lavigne Pakai Cat Kuku Palsu!




Kapanlagi.com - Sebagai salah satu musisi yang cukup banyak dikenal, Avril Lavigne harus melakoni jadwal yang cukup padat setiap harinya. Karenanya, dia mengaku tidak sempat melakukan hal-hal sederhana seperti berolahraga dan mengunjungi pusat kebugaran. Karenanya dia dituntut untuk pandai-pandai mengatur waktu.

Untungnya, penyanyi yang juga memiliki usaha garmen bernama Abbey Dawn ini mengaku bahwa pekerjaannya saat ini cukup mendukungnya untuk melakukan olahraga demi kebugaran tubuhnya. Gerak tubuhnya di atas panggung yang bisa dibilang enerjik itu bisa jadi salah satu alternatif menjaga kebugaran.

Jika aku sedang tidak bekerja, hanya di rumah dan punya jadwal normal, maka aku bisa berolahraga sepanjang yang kumau. Tapi kalau sudah waktunya bepergian, tak terbayang capeknya. Untungnya aku sering bekerja di atas panggung, dan lari-lari di atas panggung sepanjang malam.
Avril Lavigne
 

"Jika aku sedang tidak bekerja, hanya di rumah dan punya jadwal normal, maka aku bisa berolahraga sepanjang yang kumau. Tapi kalau sudah waktunya bepergian, tak terbayang capeknya. Untungnya aku sering bekerja di atas panggung, dan lari-lari di atas panggung sepanjang malam," ungkapnya, sebagaimana dilansir dari contactmusic.

Jika masalah olahraga bisa teratasi, lain halnya soal penampilan. Penyanyi yang pertama kali populer dengan lagu Skater Boy ini mengungkapkan bahwa dia bahkan tidak pernah punya cukup waktu untuk mengecat kuku, apalagi jika harus pergi ke salon. Karenanya, dia pun mencari alternatif lain untuk mempercantik kukunya.

"Aku biasa mengecat kuku di pesawat. Saat aku sedang menuju acara New York Fashion Week, saya sedikit jengkel karena cat kukuku belum selesai. Akhirnya aku pakai stiker kuku Sally Hensen. stiker itu kayak cat kuku dan bisa bertahan selama 10 hari. Pokoknya kayak jadi penyelamat deh! Daripada mesti ke salon," lanjutnya. (cmc/ris)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)


Lihat Arsip Hollywood

- - -