HOLLYWOOD

Ups! Emma Watson Ternyata Juga Mabuk?

Kamis, 14 Juli 2011 14:34 | 

Emma Watson


Ups! Emma Watson Ternyata Juga Mabuk?




Kapanlagi.com - Terkuaknya fakta tentang Daniel Radcliffe yang sukar lepas dari jeratan alkohol memang mengangetkan banyak fans dan rekan-rekan sesama artis. Namun siapa sangka ternyata bukan hanya pemeran Harry Potter itu saja yang pernah menjajal minuman keras. Pemeran Hermione, Emma Watson, juga mengakui bahwa dirinya pernah mabuk.

Saat hadir dalam talkshow Late Show with David Letterman, dengan enggan aktris kelahiran 1990 ini mengakui bahwa dirinya juga pernah mencoba minuman beralkohol. Walaupun hanya sekedar mencoba, namun Emma mengakui bahwa dirinya sempat mabuk akibat minuman beralkohol saat usianya masih 18 tahun.

Ya, saya pernah mabuk, dan saya menyesalinya.
Emma Watson
 

"Ya, saya pernah mencoba minuman beralkohol! Tentu saja, saya pernah mencobanya," aku Emma dengan nada yang terlihat sangat berat pada Senin (11/07) kemarin.

"Pertama kali saya mencoba saat berusia 18 tahun saat masih di Inggris! Tapi saya kira saat ini sudah legal bagi saya untuk minum minuman keras di Amerika. Perlu ditegaskan bahwa saya sekarang sudah 21 tahun!" lanjut aktris yang kini sedang menyiapkan penggarapan film THE PERKS OF BEING A WALLFLOWER tersebut.

Selanjutnya, Emma akhirnya juga buka mulut bahwa dirinya pernah mengalami mabuk sangat berat. Sebagaimana orang lain, dia pernah sampai hilang akal gara-gara terlalu banyak menenggak minuman beralkohol. Namun dia mengungkapkan bahwa peristaiwa tersebut baru terjadi sekali selama hidupnya.

Mendengar pengakuan Emma tersebut, sontak hadirin bersorak dengan hal yang juga tak kalah mengejutkan tersebut. Namun Emma menambahkan bahwa dia menyesalinya.

"Ya, saya pernah mabuk, dan saya menyesalinya," tambah pemilik nama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson tersebut malu-malu.   (ace/ris)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)


Lihat Arsip Hollywood

- - -