Usai Tragedi Pemukulan Jay Z, Beyonce - Solange Kembali Damai

Minggu, 18 Mei 2014 15:11 Penulis: Soraya
Usai Tragedi Pemukulan Jay Z, Beyonce - Solange Kembali Damai Beyonce Knowles @ fameflynet
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan perseteruan antara Jay Z dan Solange Knowles beberapa waktu yang lalu? Kejadian pemukulan yang dilakukan oleh Solange kepada Jay Z memang sempat membanjiri media.

Ya, kejadian mengejutkan tersebut sempat terekam oleh kamera sisi tv dalam sebuah lift dalam acara Met Gala 2014 lalu. Namun, sepertinya kejadian ini tak membuat Beyonce marah kepada adiknya.

Sesuai yang dilansir dari E! Online, hubungan kakak-beradik ini berlangsung baik-baik saja. Keduanya bahkan terlihat tersenyum dan saling memeluk lewat foto yang diunggah pelantun Single Ladies itu melalui akun Instagram-nya.

Beyonce - Solange buktikan mereka tidak bertengkar @ instagram.com/beyonceBeyonce - Solange buktikan mereka tidak bertengkar @ instagram.com/beyonce

Hal ini sekaligus menepis kabar perseteruan di antara mereka. Banyak yang mengira bahwa Beyonce akan marah besar terhadap adiknya itu, namun ternyata hubungan keduanya baik-baik saja.

Tragedi pemukulan yang menimpa Jay Z ini sebelumnya dikabarkan karena ucapannya yang menyinggung adik iparnya itu. Terlanjur terbawa amarah, akhirnya Solange tak mampu menahan emosinya.

Untunglah, hubungan Solange dan Beyonce tidak berujung dengan perang dingin. Keduanya membuktikan bahwa mereka adalah keluarga yang saling menyayangi dan masalah kecil seperti ini mampu mereka selesaikan dengan jalan damai.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING