Usia Sudah 49 Tahun, Jamie Foxx Merasa Sulit Menjalin Cinta

Sabtu, 24 Juni 2017 17:52 Penulis: Soraya
Usia Sudah 49 Tahun, Jamie Foxx Merasa Sulit Menjalin Cinta Jamie Foxx - Katie Holmes © istimewa

Kapanlagi.com - Sejak tahun 2013 silam, publik sudah diramaikan dengan isu kedekatan di antara Katie Holmes dan Jamie Foxx. Namun sayang, hingga saat ini kedua belah pihak tetap saja bungkam soal status hubungan mereka yang sebenarnya.

Memilih untuk merahasiakan faktanya, kini Jamie baru saja menjalani wawancara seputar kehidupan percintaannya. Di sanalah terungkap jika ia merasa aneh dan kesulitan menjalin cinta di usianya yang sudah menginjak angka 49 tahun.

Hal ini secara langsung diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam acara The Graham Norton Show. Ia berusaha menjelaskan kehidupan asmaranya secara general, tanpa menyebut nama Katie sekalipun.

Jamie kesulitan menjalin hubungan di usianya yang kian matang © instagram.com/iamjamiefoxxJamie kesulitan menjalin hubungan di usianya yang kian matang © instagram.com/iamjamiefoxx

"Kehidupan di luar sana benar-benar keras. Aku  semakin tua namun orang-orang bilang aku justru terlihat lebih muda," tutur Jamie sambil melanjutkan cerita soal pengalaman konyolnya saat berada di sebuah klub malam.

"Saat itu aku berada di sebuah klub dan ada beberapa gadis yang memanggil namaku. Aku berusaha tetap akrab tapi mereka bilang 'Kami satu sekolah dengan putrimu!'. Well, aku merasa harus lebih berhati-hati lagi," ungkap bintang WHITE HOUSE DOWN ini.

Lewat wawancara itu pula, Jamie tampak ingin menyampaikan jika saat ini ia sedang melajang. Hmm, menurut kamu bagaimana tentang pengakuan sang aktor kali ini? Benarkah jika ia dan Katie tak menyembunyikan status hubungannya?

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING