Wajah Brewok Bikin Antonio Banderas Awet Muda, Kok Bisa?

Sabtu, 25 Oktober 2014 07:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Wajah Brewok Bikin Antonio Banderas Awet Muda, Kok Bisa? Antonio Banderas @ fameflynet.com
Kapanlagi.com - Banyak orang yang beranggapan bahwa wajah brewok akan membuat penampilan pria jadi kotor dan berantakan. Namun rupanya, hal ini sama sekali tidak terjadi pada Antonio Banderas.

Lihat saja penampilannya saat muncul di pantai Santander, Spanyol pada Kamis (23/10) lalu. Bahkan dengan wajah yang dipenuhi rambut seperti itu, pesona Antonio sama sekali tidak berkurang.

Entah bagaimana, kerut dan keriput yang biasa tampak di wajahnya kini seolah lenyap. Walau kantong matanya masih terlihat menggantung, namun jelas sekali bahwa pria 54 tahun ini tampak 10 tahun lebih muda dari usia aslinya.

Antonio dan kekasihnya @ istimewaAntonio dan kekasihnya @ istimewa

Wajah yang berseri-seri dan penuh tawa riang itu rupanya juga menjadi alasan kenapa penampilannya tampak begitu cerah. Pasalnya, dia memang ditemani seorang wanita cantik saat itu.

Dia dan kekasihnya, Nicole Kempel tampak bercanda mesra sambil menyusuri tepian pantai. Udara dan sinar matahari yang ramah membuat momen itu jadi terasa sempurna.

Antonio sendiri sebenarnya belum resmi bercerai dengan Melanie Griffith yang dinikahinya selama 19 tahun.Baru beberapa waktu lalu mereka mengumumkan perpisahan, dan perceraian mereka masih diproses oleh hukum.

(dai/ris)


REKOMENDASI
TRENDING