Wentworth Miller Berusaha Bunuh Diri, Apa Alasannya?

Senin, 09 September 2013 18:21 Penulis: Riswinanti Permatasari
Wentworth Miller Berusaha Bunuh Diri, Apa Alasannya? Wentworth Miller @ fanpop.com
Kapanlagi.com - Masa-masa berat ternyata dialami Wentworth Miller saat masih remaja. Dalam sebuah wawancara, bintang PRISON BREAK ini mengaku mencoba bunuh diri saat usia 15 tahun. Apa alasannya?

Seperti dilaporkan oleh E! Online, ternyata hal itu masih berhubungan dengan statusnya sebagai gay. Wentworth sudah menyadari hal itu sejak lama, namun tak langsung bisa menerima kenyataan.

Perbuatan nekat itu dilakukannya saat kedua orang sedang tidak ada di rumah. Dia menenggak sejumlah besar obat-obatan, dengan harapan dia akan mati karena overdosis.

Wentworth Miller @ eonline.comWentworth Miller @ eonline.com

"Pertama kalinya aku mencoba bunuh diri adalah pada usia 15 tahun. Aku menunggu sampai keluargaku pergi di akhir pekan. Aku sendirian dan menelan sebotol pil. Aku tak ingat apa yang terjadi beberapa hari selanjutnya, tapi ketika Senin tiba aku sudah berada di bus dan berpura-pura semua baik-baik saja," ungkapnya.

Meski demikian, pria 41 tahun ini baru mengaku dirinya gay pada bulan Agustus lalu. Saat itu dia menuliskan surat penolakan undangan pada panitia sebuah kegiatan di Rusia, sebagai wujud protes atas tindak kekerasan pemerintah Rusia pada kaum gay.


JANGAN LEWATKAN!!!

Aktor-Aktris Hollywood Dengan IQ Mengejutkan
Ups! Kancing Baju Beyonce Terbuka di Depan Umum
Jika Victoria Beckham Bukan Lagi Wanita 'Cantik'
10 Penampilan Tak Terlupakan Beyonce Knowles di Red Carpet
Kim Kardashian Ekspos Perut Buncit di Depan Kamera, Tetap Seksi?
Ekspresi Victoria Beckham Saat Makan, Masih Keren?

 

(dym/ris)

REKOMENDASI
TRENDING