SELEBRITI

4 Tahun Berselang Ini Potret Dulu vs Sekarang Pemain 'MERMAID IN LOVE', Amanda Manopo - Angga Yunanda

Rabu, 13 Mei 2020 11:55 Penulis: Dita Tamara

Amanda Manopo - Angga Yunanda (credit: instagram.com/sctv)

Kapanlagi.com - Masih ingat-kah kalian dengan sinetron MERMAID IN LOVE? Sinetron yang perdana tayang pada 2 Mei 2016 ini sempat sukses diterima di hati para penontonnya. MERMAID IN LOVE sendiri menceritakan tentang putri duyung yang tinggal jauh dari dasar laut. Ariel yang diperankan oleh Amanda Manopo ini termasuk salah satu putri duyung yang tak bisa diam dan selalu ingin mencari kehidupan baru, ia begitu terobsesi pada kehidupan manusia. 

Dengan menggandeng artis-artis muda berbakat, MERMAID IN LOVE berhasil mencuri perhatian masyarakat. Artis-artis yang membintangi antara lain Amanda Manopo, Angga Yunanda, Esa Sigit, Syifa Hadju, Rebecca Klopper.

Sudah 4 tahun berlalu ternyata para pemain MERMAID IN LOVE sudah beranjak dewasa dengan penampilan yang menawan. Kira-kira seperti apa ya potret mereka dulu dan sekarang? Berikut ini beberapa potret pemain MERMAID IN LOVE dengan ketampanan dan kecantikan para pemainnya:

1. Amanda Manopo

MERMAID IN LOVE sangat terkenal dengan pemain utamanya yakni Amanda Manopo. Gadis cantik ini sangat lihai memerankan dirinya sebagai putri duyung.

Memerankan sebagai Ariel di sinetron MERMAID IN LOVE, pembuat popularitasnya kian meledak. Kini dirinya sudah tumbuh menjadi gadis dewasa yang sangat cantik. Dirinya juga kerap membagikan potret memesonanya di akun instagram miliknya. Dari dulu hingga sekarang cantiknya nggak berubah nih.

2. Angga Yunanda

Aktor tampan Angga Yunanda memerankan Erik dalam sinetron MERMAID IN LOVE. Memiliki bakat akting yang baik, membuatnya memulai debut karir sebagai pemeran utama di MERMAID IN LOVE. 

Lewat sinetron itu pula, banyak dari warganet yang menjodohkan dirinya dengan Amanda karena keserasiannya. Meskipun baru berusia 19 tahun, dirinya sangat memesona dengan potret tampannya bak artis Korea.

3. Esa Sigit

Esa Sigit salah satu bintang muda yang namanya juga melejit di MERMAID IN LOVE. Dirinya berperan sebagai Troy pada sinetron yang ia bintangi di tahun 2016 ini. Troy merupakan kakak dari Erik (Angga Yunanda) dimana keduanya saling berebut cinta dari Ariel (Amanda Manopo).

Sukses membintangi perannya, kini dirinya tampil berbeda dengan memilih style rambut gondrong. Walaupun tampil dengan rambut gondrong, namun pria kelahiran 4 September 1994 ini masih terlihat baby face.

4. Rebecca Klopper

Rebecca Klopper mengawali karier di dunia hiburan sejak tahun 2013. Sampai saat ini namanya pun kian terkenal usai ia berperan sebagai Sasya dalam sinetron MERMAID IN LOVE yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi.

Dirinya sangat mumpuni dengan peran sombong dan lebaynya itu. Bahkan penggemarnya pun makin banyak ketika dirinya terlibat dalam sinetron MERMAID IN LOVE. Empat tahun berselang, potret Rebecca kian memesona dengan paras cantiknya itu.

5. Arnold Leonard

Memerankan sebagai Bisma dalam sinetron MERMAID IN LOVE, yang merupakan sahabat baik Erik (Angga Yunanda) dan Troy (Esa Sigit) tak kalah mencuri perhatian masyarakat dengan paras yang tampan itu. Meskipun sudah tumbuh menjadi seorang yang dewasa, namun, dirinya tetap tampan dengan senyum manisnya itu. Bahkan ia kerap membagikan potret dirinya di akun instagram pribadinya @arnoldleonard05 yang sudah memiliki 2 juta lebih pengikut.

6. Syifa Hadju

Berperan sebagai Maya yang merupakan sahabat dari Ariel (Amanda Manopo) dalam sinetron MERMAID IN LOVE, dirinya menampilkan bakat akting yang sangat bagus. Bahkan dirinya kini menjadi salah satu idola baru di kalangan millenial.

Hingga kini Syifa Hadju juga masih aktif di layar kaca sebagai pemain sinetron. Dirinya makin terlihat dewasa dengan penampilannya yang anggun dan mempesona.

Nah, itu tadi merupakan deretan potret pemain MERMAID IN LOVE. Setelah 4 tahun berlalu, penampilan mereka sangat cantik dan tampan. Menurut KLovers, siapa potret yang paling pangling?


REKOMENDASI
TRENDING