SELEBRITI

Dipaksa Dulu Agar Mau Terjun ke Dunia Hiburan, Ini 7 Potret Adiba Khanza Anak Umi Pipik yang Sayang Keluarga

Rabu, 20 Mei 2020 09:44 Penulis: Puput Saputro

Adiba Khanza Azzahra (credit: instagram.com/adiba.knza)

Kapanlagi.com - Adiba Khanza Az-Zahra, putri dari Ummi Pipik Irawati dan almarhum ustadz Jeffry Al Buchory baru saja merilis sebuah karya. Adiba berduet dengan Syakir Daulay menyanyikan lagu Bidadari Surgaku yang sempat dinyanyikan almarhum ayahnya, ustad Jeffry Al Buchori.

Suara Adiba Khanza dan Syakir mengalun merdu dalam penampilan duetnya itu. Alhasil, video duet yang diunggah di youtube pun saat ini berhasil menjadi salah satu trending. Menariknya, dalam sebuah wawancara orang tua Adiba, Ummi Pipik mengaku putrinya yang bersuara merdu itu sebenarnya tidak tertarik dengan dunia entertaiment.

Tidak begitu tertarik dengan dunia entertaiment, Adiba sepertinya lebih menyukai kehidupan yang lebih tenang. Dari berbagai postingannya di instagram, Adiba terlihat begitu dekat dengan kakak dan adiknya.

Seperti apa potret kedekatan Adiba dengan Kakak dan Adiknya? Berikut beberapa potretnya.

 

1. Dibesarkan di Keluarga yang Harmonis

Sosok Adiba Khanza yang begitu dekat dan sayang dengan keluarga dipengaruhi oleh pola asuh kedua orangtuanya. Semasa hidup dulu, keluarga ustaz Jeffry Al Buchory dengan Ummi Pipik selalu tampak harmonis. Tidak pernah ada gosip atau berita miring yang menerpa rumah tangga mereka. Mungkin hal inilah, yang kemudian membuat Adiba begitu sayang dengan keluarganya.

2. Sangat Dekat dengan sang Kakak

Selain Adiba Khanza, ada Abidzar Al Ghifari yang juga terjun ke dunia entertaiment. Malahan, Abidzar terlihat lebih mantap untuk menjadi seorang artis dibanding adik perempuannya itu. Namun, meski berbeda pandangan dalam hal berkarier di dunia entertaiment, nyatanya kakak beradik ini tetap bisa dekat dan terlihat kompak. Bahkan, Adiba juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kakaknya di instagram.

3. Sosok yang Bisa Ngemong Adik

Selain dekat dengan sang kakak, Adiba Khanza juga dekat dengan kedua adiknya, Ayla dan Attaya. Sama seperti kedekatan dengan sang kakak, Adiba juga tidak absen memberi ucapan selamat ulang tahun pada Ayla beberapa waktu yang lalu. Sepertinya Adiba adalah sosok kakak yang ngemong dan perhatian dengan adiknya.

4. Terlihat Kompak dengan Adik

Tidak hanya dekat, layaknya kakak adik perempuan pada umumnya, Adiba Khanza dan Ayla juga kerap menghabiskan waktu bersama. Seperti dalam potret ini. Bahkan tidak hanya dekat, mereka terlihat begitu kompak dengan menggunakan pakaian yang serasi.

5. Kompak Satu Keluarga

Tidak hanya dengan Ayla saja, dalam berbagai momen tertentu Adiba Khanza juga terlihat sangat kompak dengan seluruh anggota keluarganya. Seperti pada foto ini, dengan pakaian bernuansa hitam Adiba Khanza dan keluarganya kelihatan begitu kompak. Potret kekompakan Adiba dan keluarganya juga terlihat dalam berbagai momen, seperti saat liburan bersama misalnya.

6. Sosok yang Sayang Orangtua

Adiba Khanza jadi salah satu contoh remaja yang sayang orang tua. Dalam berbagai kesempatan Adiba memposting foto orangtuanya. Lengkap dengan kalimat-kalimat manis yang menunjukkan rasa sayang anak ke orangtuanya. Seperti pada foto ini, Adiba memposting foto dirinya yang mencium sang ibu.

7. Selalu Mendoakan sang Ayah

Bukti Adiba Khanza yang penuh kasih sayang pada keluarganya juga terlihat setiap kali dirinya mengunggah foto sang ayah. Adiba selalu menyertai postingan foto itu dengan barisan kalimat doa baik untuk orang kesayangannya itu.

Itulah 7 potret Adiba Khanza Az-Zahra putri Ummi Pipik yang sedang jadi buah bibir karena karya duetnya bersama Syakir Daulay. Di balik bakat menyanyi dan penampilannya yang kekinian, ternyata Adiba adalah sosok yang begitu dekat dengan keluarga. Patut dicontoh, nih.


REKOMENDASI
TRENDING