SELEBRITI

7 Potret Gemas Arabella Amaral Anak Aura Kasih yang Kini Berusia 3 Tahun, Rambut Cokelat - Wajah Makin Bule

Kamis, 21 Juli 2022 16:55

Arabella Amaral Anak Aura Kasih (Credit: Instagram/aurakasih)

Kapanlagi.com - Kehidupan pribadi selebriti kerap kali membuat penasaran publik, tak terkecuali kehidupan Aura Kasih. Kini, aktris cantik tersebut sedang sibuk mengasuh putrinya, Arabella Amaral yang makin besar dan menggemaskan.

Pada bulan Juni lalu, Arabella baru merayakan ulang tahun yang ke-3. Bersama orang-orang terkasih, Aura Kasih menggelar perayaan yang hangat dan sederhana. Anak berdarah Indonesia - Brazil itu pun terlihat makin ceria.

Penampilan terbaru Arabella Amaral pun makin mencuri perhatian. Rambut cokelat dan wajahnya pun makin bule banget. Nah, jika kalian penasaran, langsung saja simak sederet potret berikut ini.

1. Arabella Amaral Anak Aura Kasih

Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral pada tahun 2018. Melalui hubungannya dengan model asal Brazil tersebut, dia melahirkan satu putri yang diberi nama Arabella Amaral.

Namun, setelah dua tahun menikah, Aura Kasih melayangkan gugatan cerai kepada Eryck Amaral. Dia pun sempat mengaku sudah lama tak bertemu dengan mantan suaminya tersebut.

2. Sudah Berusia 3 Tahun

Arabella Amaral lahir pada 16 Juni 2019. Kini, putri semata wayang Aura Kasih itu sudah sudah genap berusia 3 tahun. Pesta kecil-kecilan bersama orang terkasih pun digelar untuk peringatan tersebut.

"Sebuah keisengan perayaan kecil bersama orang-orang terkasih..." tulis Aura Kasih pada kiriman video persiapan pesta ulang tahun putrinya.

3. Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Aura Kasih

Setelah melakukan tiup lilin, Aura Kasih pun mengunggah foto Arabella melalui Instagram. Pada kolom caption, dia menulis ucapan selamat, doa, dan harapan baik untuk anaknya. Dia juga berharap bisa menjadi sorang ibu yang bisa terus mendidiknya dalam hal baik.

"Selamat ulang tahun my baby bebey. Semoga hidupmu diberikan berkah melimpah serta kesehatan dari TUHAN. Semoga kehadiran TUHAN tidak akan lepas darimu. Bawalah Tuhan di dalam hatimu ke manapun kamu melangkah dan kamu tidak akan tersesat. Gunakan terangnya sebagai petunjuk dan jangan pernah menyerah pada kegelapan. Dan semoga aku sebagai ibumu akan bisa terus mendidikmu dengan hal baik.."

4. Makin Pintar dan Menggemaskan

Baby Arabella kini sudah makin besar. Pesonanya pun makin terpancar. Baru-baru ini, Aura Kasih juga memperlihatkan aktivitas bermain sang putri. Dia terlihat tenang, pintar, dan begitu menggemaskan saat bermain di kelas.

5. Punya Rambut Cokelat

Tak cuma umurnya yang bertambah, rambut Arabella pun terlihat makin panjang. Warna rambut curly itu juga makin mencuri perhatian karena warnanya yang cokelat. Tampaknya, Arabella mewarisi banyak ciri fisik dari papanya.

6. Keturunan Indonesia - Brazil

Arabella Amaral memang anak yang lahir dari orangtua Indonesia dan Brazil. Wajar jika makin besar, ciri fisiknya terlihat makin mirip sang ayah. Tak hanya rambutnya, kini wajah Arabella pun terlihat bule banget.

7. Tumbuh Jadi Anak yang Ceria

Setelah bercerai dengan Eryck Amaral, Aura Kasih pun terlihat bahagia menjalani kehidupan dengan sang putri. Meski hanya diasuh oleh sang ibu, nyatanya Arabella tetap bisa tumbuh menjadi anak yang ceria.

KLovers, itulah sederet potret Arabella Amaral anak Aura Kasih yang makin menggemaskan dengan rambut cokelat dan wajah bule.

REKOMENDASI
TRENDING