Acha Septriasa Rayakan Lebaran Bareng Pacar Baru

Selasa, 14 September 2010 09:10 Penulis: Noviana Indah TW
Acha Septriasa Rayakan Lebaran Bareng Pacar Baru Acha Septriasa Foto: Budi
Kapanlagi.com - Setelah menjomblo beberapa lama akhirnya Acha Septriasa mendapatkan gandengan baru juga. Acha yang sekarang sedang berpacaran dengan cowok bernama Dennis ini rupanya baru empat bulan menjalani hubungan kasih tersebut. Namun kali ini, kekasih Acha rupanya berbeda keyakinan dengannya.

"Baru empat bulan. Umurnya juga lagi banyak berteman. Jadi coba jalanin yang lebih serius. Masih penjajakan, insya Allah. Sejak mulai berteman sih udah saling mengenal, tapi kalau enggak jodoh ya biarkan kami saling bersilaturahmi," terang Acha ketika ditemui di kantor manajemen di Siaga Raya, Pejanten Barat, Pasar Minggu, Jaksel, Senin (13/09).

Perkenalan sendiri terjadi lewat pertolongan teman, namun Dennis sempat bekerja di label tempat Acha bernaung.

"Nggak satu kampus, tapi dikenalin teman. Dia udah kerja, beda umur nggak jauh. Hanya masih beda keyakinan, tapi dijalanin dulu lah. Mumpung masih muda saling mengenal satu sama lain dulu," tambah Acha.

Namun bukan berarti Acha dan Dennis tidak bisa merayakan Lebaran bersama. "Lebaran pertama sama pacar juga. Seru sih karena beda keyakinan. Bingung pilih baju koko tapi tiba-tiba dia datang sudah pake peci. Udah kayak Pak Haji, hehehe," katanya.

"Keluargaku welcome juga kok. So far nggak ada masalah sama sekali. Beda agama nggak masalah, hatinya siapa tahu, kenapa aku harus memagari diriku? Jadi sekarang belajar sabar dulu deh," tegas Acha lagi.

Lalu bagaimana silaturahmi Acha dengan mantan pacarnya? "Enggak silaturahmi dengan mantan, lewat SMS aja. Belum ada rencana untuk bertemu lagi," pungkasnya.   

(kpl/buj/npy)


REKOMENDASI
TRENDING