SELEBRITI

Ada Salon, Vanessa Angel Tetap Perawatan Selama di Dalam Lapas Pondok Bambu

Senin, 18 Januari 2021 19:39

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Banyak kegiatan yang dilakukan artis cantik Vanessa Angel selama satu bulan menjalani hukuman di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Selain olahraga, Vanessa juga aktif dengan beberapa kegiatan lainnya, seperti keagamaan hingga salon kecantikan.

"Banyak sih kegiatan di dalem. Aku sih olahraga karena badan harus gerak, kalau enggak badan pada sakit terus ada pengajian Senin-Jumat, sabtu Minggu olahraga. Terus ada salon juga jadi bisa luluran dan merawat diri lah begitu keluar langsung cantik," kata Vanessa di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (18/1/2021).

 

1. Bertemu Angelina Sondakh

Selama di dalam Lapas, Vanessa juga bertemu dengan artis sekaligus politikus Angelina Sondakh. Menurutnya, mantan istri Adjie Massaid itu juga sangat aktif berkegiatan selama di dalam rutan.

"Enggak satu kamar (dengan Angelina Sondakh) cuma memang bareng di dalam. Kan mbak Angelina Sondakh aktif di perkebunan dan taman dia yang urus. Jadi ini semua hasil mereka juga sana bu Kalapas," katanya.

2. Diberi Oleh-Oleh

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, serta kuasa hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Lapas Pondok Bambu pada Senin (18/1/2021). Kedatangan Vanessa untuk mengambil surat resmi bebas setelah mendapatkan asimilasi Covid-19 beberapa bulan lalu.

Begitu keluar dari Lapas, Vanessa Angel dapat oleh-oleh jamur dari Angelina Sondakh. Oleh-oleh tersebut hasil dari panen Angelina Sondakh selama di dalam Lapas.

"Tadi juga dikasih jamur sama orang-orang lapas di dalem. Ini hasil panen mereka di dalam sama mba Angelina Sondakh," tutup Bibi.


REKOMENDASI
TRENDING