SELEBRITI

Aksi Gempi Duet dengan Gisel di Konser Lukas Graham Bikin Penonton Heboh

Rabu, 02 Oktober 2019 12:00 Penulis: Tyssa Madelina

Gempi meriahkan konser Lukas Graham semalam © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gempita Nora Marten naik ke atas panggung dan memberi kejutan untuk para penonton. Ternyata ia ikut menyanyikan lagu Cara Melupakanmu yang sedang dibawakan sang bunda, Gisella Anastasia.

Sontak penampilan Gempi langsung menjadi sorotan ribuan mata yang memadati The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta pada hari Selasa (1/10/2019) kemarin. Ya, Gisel adalah salah satu penyanyi Indonesia yang membuka konser tur dunia Lukas Graham.

Wajah sumringah Gisel, teriakan riuh, tepuk tangan dan tawa penonton pun pecah mendengar nyanyian Gempi lewat mikrofon yang disodorkan ibunya. Meski terbata-bata, Gempi tetap antusias menyanyikan lagu milik Gisel.

 

1. Gempi Tampil Percaya Diri

Sesekali Gempi membuat tarian-tarian kecil di atas panggung, mengikuti alunan suara sang bunda. Anak dari pasangan Gading Maren dan Gisella Anastasia yang baru berusia empat tahun ini tanpa canggung menjelajahi panggung yang luas.

Sebelum tampil bersama Gempi, Gisel yang membuka penampilannya dengan membawakan lagu Indonesia Raya yang secara berjamaah langsung diikuti suara penonton yang hadir dengan posisi berdiri.

Inikah Cinta dari M.E menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan Gisel dalam membuka Konser yang bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour-Live in Jakarta 2019. Lalu disusul dengan lagu Yang Ku Mau yang dipopulerkan oleh Krisdayanti.

2. Penonton Pecah Lihat Aksi Gempi

Peluk cium ibu dan anak di atas panggung menyisiri romantisme, kala lagu Cara Melupakanmu usai mereka bawakan berdua. Tawa canda kembali pecah diiringin kembali suara kagum dan tepuk tangan seisi ruangan.

Gempi yang digendong Gisel pun tak lupa membalas sambutan penonton dengan melambaikan tangan ke bibir panggung, menyudahi penampilan memukau dari keduanya.


REKOMENDASI
TRENDING