Album Religi Dian Piesesha Tidak Dijual

Senin, 08 Agustus 2011 14:45 Penulis: Dewi Ratna
Album Religi Dian Piesesha Tidak Dijual Dian Piesesha @ Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tidak semua musisi merilis album untuk mendapat kesuksesan atau keuntungan. Adalah Dian Piesesha, penyanyi era tahun 80an yang merilis album religi bukan untuk dijual, melainkan untuk kepuasan batinnya.

Alasan Dian tidak dijualnya album religinya, karena mayoritas materi lagu yang diciptakannya itu menceritakan tentang keluarganya. "Sebenarnya album ini bukaan untuk dijual, karena isinya banyak bercerita tentang keluarga, tentang rindu saya kepada Tuhan, tentang saya kepada anak-anak dan cucu saya," tuturnya.

Ditemui saat berbuka puasa bersama dengan anak yatim di Yayasan Al Anshor, Jatiwaringin, Bekasi, Minggu (7/8), penyanyi kelahiran Bandung ini menjelaskan proses pembuatan album religi ini cukup panjang, karena banyak perubahan di musiknya akhirnya baru tahun ini album yang bertajuk Sahara ini selesai.

"Kalau album sebetulnya dari tahun lalu saya sudah buat. Mustinya Idul Fitri tahun lalu, cuman mungkin Tuhan belum mengijinkan, karena prosesnya lama sekali. Selalu gonta ganti musik, alhamdulillah tahun ini saya bisa ngeluarin album religi", tandasnya.  

(kpl/hen/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING