Alessandra Usman Ukir Prestasi di Miss Asia Pasific'11

Senin, 24 Oktober 2011 16:42 Penulis: Fajar Adhityo
Alessandra Usman Ukir Prestasi di Miss Asia Pasific'11 Alessandra Usman
Kapanlagi.com - Putri bangsa, Alessandra Usman, yang merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2010 berhasil mengukir prestasi di ajang Miss Asia Pasific 2011. Di ajang yang diikuti oleh 60 wanita cantik yang mewakili negaranya masing-masing dari seluruh dunia, Puteri Gorontalo 2010 ini berhasil memboyong dua penghargaan sekaligus, sebagai Runner up 3 dan Best Style Dress Awards.

"Saya berusaha untuk maksimal selama di sana, karena saya wakil representatif pertama yang dikirim ke ajang internasional dan alhamdullilah saya membawa sesuatu," ujarnya di Wedang Cafe, Graha Mustika Ratu, Senin (24/10).

Ketegangan dirasakan Sandra ketika dirinya ditanya oleh juri perasaannya bisa lolos ke 15 besar. Sandra pun menjawab dengan santai dan tenang.

"Sangat luar biasa, selama setahun ini hidup saya seperti roller coaster. Saya dapat berdiri di sini adalah the best time of my life," jawab gadis kelahiran Jakarta 23 tahun lalu.

Selain Runner Up 3, Sandra juga mendapat penghargaan Best Style Dress Awards. Penghargaan itu didapatnya, karena baju yang ia kenakan selama masa karantina dinilai bagus oleh para dewan juri. Bahkan semestinya baju daerah yang mengangkat tema Eksotika Putri Bali mendapat penghargaan Best National Dress Awards, entah kenapa ada perubahan.

"Ya enggak apa-apa karena Best Style Dress Awards itukan untuk all dresses," pungkasnya.  

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING