SELEBRITI

Aliff Alli Akhirnya Bertemu Anak, Aska Ongi Tanggapi Dingin

Rabu, 19 Mei 2021 12:59

Aliff Alli & Aska Ongi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah hampir dua tahun akhirnya Aska Ongi mengizinkan Aliff Alli bertemu dengan buah hati mereka, Putri Alyssa Ismillah Khan.

Pertemuan ini terjadi atas permintaan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Seperti diketahui proses sidang isbat nikah dan cerai Aliff Alli dengan Aska Ongi saat ini masih terus bergulir.

1. Tanggapi Dingin

Disinggung soal pertemuan ini, Aska Ongi menanggapi dingin. Ia mempertanyakan kenapa momen ini baru terjadi sekarang. Jika dari dulu Aliff Alli bersikap baik, dirinya akan mengizinkan untuk bertemu sang anak.

"Secara logika sebagai ibu pasti senang lah lihat anaknya senang. Tapi kenapa harus hari ini secara baik-baiknya gitu. Kenapa nggak dari dulu sih," ujar Aska Ongi di Trans Studio Mall Cibubur, Selasa (18/5).

"Sebenarnya kalau caranya baik-baik pasti aku kasih. Kayak ini kan caranya baik-baik formal dan mereka whatsapp ke lawyer saya kan mau ketemu anak gimana, janjiannya di mana dan jelas didampingi. Nggak kayak kemarin nggak baik-baik nyelonong masuk ke pekarangan rumah terus memancing keributan itu kan nggak baik-baik," lanjutnya.

2. Masih Trauma

Aska Ongi pun menjelaskan alasannya selama ini menutup akses Aliff Alli bertemu sang anak karena masih trauma dengan KDRT yang dialaminya.

"Aku juga nggak berani nih sebelumnya kan juga ada peristiwa kayak pemukulan apalah banyak banget dan itu nggak sekali doang, dua sampai tiga kali, iya banyak faktor termasuk kekerasan verbal juga. Ada peristiwa-peristiwa yang bikin trauma. Anak mana sih yang rela emaknya dipukul apalagi di dalam kandungan," ungkapnya.

3. Tak Saling Bicara

Meski mereka berdua saling tatap muka dalam pertemuan tersebut, keduanya terlihat tidak saling sapa dan bicara. Walaupun Aliff Alli mengaku selalu berusaha menjalin komunikasi dengan Aska Ongi.

"Tidak ada (saling bicara). Saya sih selalu mengajak (bicara) dari dulu beberapa kali tapi selalu gagal dan malah dijadikan fitnahan buat saya malah jadi bumerang buat saya. Niat baik saya diputar balikan menjadi hal yang tidak baik bagi saya. Kalau dia mau bicara sama saya anytime saya bilang kapan saja di mana saja sebutkan saya siap bertemu sama dia," pungkas Aliff Alli.


REKOMENDASI
TRENDING