SELEBRITI

Aliff Alli Ungkap Alasan Datangi RSJ, Karena Aska Ongi Ancam Ingin Gugurkan Kandungan

Kamis, 06 Mei 2021 21:52

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah beberapa kali absen karena kondisi tidak fit, Aliff Alli akhirnya menghadiri sidang isbat nikah dan permohonan cerai talak yang dirinya ajukan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu Aliff buka suara terkait pernyataan Aska Ongi tentang dirinya yang mengonsumsi resep dari rumah sakit jiwa.

Pesinetron tersebut membenarkan bila dirinya mendatangi rumah sakit jiwa. Namun dengan alasan yang ternyata berhubungan dengan mantan istri keduanya tersebut.

"Ya benar saya ke RSJ. Dan kata dia dari awal pacaran, panggil saja dokternya, saya ke sana hanya dua kali saat sedang ada produksi. Maaf, tapi saya menahan dia dari menjual diri, itu satu. Mengugurkan anak saya dalam kandungan, itu dua. Saya ke psikolog karena laki-laki mana pun akan terpukul dengar itu," kata Aliff saat ditemui usai sidang, Rabu (5/5/2021).

1. Konsultasi Karena Terganggu Ancaman

Mendengar ancaman tersebut Aliff Alli mengaku merasa terganggu, terlebih ada anak dalam kandungan Aska Ongi. Ia pun berkonsultasi dengan dokter agar pikirannya tenang dan bisa menyelesaikan pekerjaan yang tengah dijalani.

"Karena yang saya pikirkan itu anak saya. Fokus saya terganggu. Akhirnya saya konsultasi sama dokter gimana baiknya supaya bisa tenang dan tidak menghiraukan ancaman dia sampai pekerjaan saya selesai," sambung pria asal Malaysia ini.

2. Menikah Hanya Karena Anak

Lebih lanjut, Aliff Alli menekankan bila ia menikahi Aska Ongi secara siri hanya karena anak dalam kandungan wanita tersebut. Ia juga menepis pernyataan bila dirinya mengejar-ngejar Aska.

"Saya menikahi dia karena anak, bukan demi dia. Ini memang kesalahan kita berdua. Akhirnya saya bertanggung jawab menikahi dia demi anak saya. Janganlah mengarang-ngarang cerita saya ngejar dia. Sori ya. Mana ada laki-laki mau perempuan dengan cara seperti itu," tuntas Aliff.


REKOMENDASI
TRENDING