SELEBRITI

Aliff Alli Bahagia Akhirnya Bisa Bertemu dengan Sang Anak Setelah Dua Tahun

Selasa, 18 Mei 2021 18:45

Aliff Alli (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Setelah dua tahun, Aliff Alli akhirnya bisa bertemu dengan anaknya, Putri Alyssa Ismillah Khan. Ia pun mengaku sangat bahagia bisa melihat sang buah hati.

Pertemuan ini terjadi atas arahan dari Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Seperti diketahui proses sidang isbat nikah dan cerai Aliff Alli dengan Aska Ongi saat ini masih terus bergulir.

1. Senang dan Bersyukur

Saat pertama kali bertemu, Aliff Alli langsung menggendong dan mencium putri kecilnya itu. Karena sudah dua tahun tak bertemu, wajar jika pertemuan anak dan ayah ini sedikit kaku.

"Pokoknya Alhamdulillah sekali ya saya bersyukur kepada hakim saya sudah bisa ketemu sama anak saya. Alhamdulillah anak saya baik dan sehat, yang terpenting sudah dua tahun tidak bertemu, saya jadi ketemu agak kaku, terakhir ketemu di usia empat bulan," ujar Aliff Alli di Trans Studio Mall Cibubur, Selasa (18/5).

2. Membawa Mainan

Namun suasana sedikit mencair ketika Aliff Alli memberikan beberapa mainan untuk anaknya. Hadiah seperti tas, bola dan boneka memang sudah disiapkan Aliff Alli. Terlihat wajah bahagia sang putri ketika menerima hadiah tersebut.

"Ini simple-simple aja, ada tas buat anak usai dua tahun, kalau nggak salah anak saya suka bola kalau dilempar berwarna, sama boneka binatang juga. Jadi sesuatu yang bisa menjadi memorable buat dia," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING