Amara Lingua Bisnis Dari Olahraga Muay Thai

Rabu, 17 Oktober 2012 18:11 Penulis: Renata Angelica
Amara Lingua Bisnis Dari Olahraga Muay Thai Amara Lingua
Kapanlagi.com - Lima tahun belakangan ini, model dan penyanyi Amara menggeluti bisnis yang sudah disukainya sejak tahun 2002. Bersama sang suami, anggota grup vokal Lingua itu membuka pusat olahraga khusus Muay Thai sejak 2007.

"Kesibukan aku sekarang, ngurusin gym aku, Muay Thai. Aku sama suami lagi mencoba membuat event-event Muay Thai di Indonesia. Karena memang Muay Thai itu belum popular di Indoensia," ujar Amara di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (16/10/2012).

Amara mengaku, bisnis yang digelutinya sekarang bukan hanya sekedar bisnis untuk mencari keuntungan belaka, melainkan sebagai bentuk kecintaannya terhadap olahraga full body contact itu. Bahkan, istri dari Frans Mohede itu menganggap, bisnisnya itu bukan bisnis, tapi hasratnya untuk memajukan olahraga tersebut.

"Kali ngomong bisnis, iya. Tapi sebenarnya lebih ke passion aku dengan Muay Thai. Dan memang aku suka sama Muay Thai udah lama banget dari 2002. Akhirnya 2007 akhir aku buka gym sendiri di daerah Kemang. Sekarang beberapa kali buat event Muay Thai di Indonesia. Ini sebenarnya bisnis juga, tapi karena hobi jadi aku gak nganggep ini bisnis," pungkas wanita cantik ini.

(kpl/hen/rea/mae)


REKOMENDASI
TRENDING