Anak Eros Djarot Pacari VJ Rianti Cartwright

Jum'at, 11 Agustus 2006 12:11 Penulis:
Kapanlagi.com - Seniman dan Politikus beken, Eros Djarot menyatakan tidak tahu menahu saat diminta komentarnya tentang hubungan antara VJ Rianti Cartwright dengan anaknya, Banyu Biru.

"Sejauh ini antara saya dengan anak saya , punya privasi masing-masing. Jadi kalau untuk urusan yang satu ini saya tidak tahu. Dan kalaupun itu benar saya serahkan sepenuhnya pada dia," ujar Eros di Hotel Nikko, belum lama ini.

Bagi Eros, anaknya berhubungan dengan siapa saja bukan suatu persoalan yang besar, sebab diantara mereka punya tanggungjawab sendiri-sendiri. Dan Eros merasa tidak berhak mencampuri urusan yang sudah masuk wilayah privasi Banyu Biru.

"Saya sering ngobrol , diskusi mengenai berbagai hal. Jangan dikira dengan menyerahkan tanggungjawab kemudian sebagai orang tua kita lepas dari tanggungjawab. Tentunya ada berbagai hal yang masih merupakan tanggungjawab bersama," ujarnya.

Seperti saat ditanya sejauhmana hubungan antara Banyu Biru dengan Rianti, adik kandung aktor kawakan Slamet Rahardjo Djarot ini akan bilang tidak tahu. "Saya serahkan semuanya pada Banyu," jelasnya singkat.

(kl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING