SELEBRITI

Anak Pertama Nunung Bantah Adiknya Jadi Korban Bully di Sekolah

Selasa, 23 Juli 2019 11:20 Penulis: Rahmi Safitri

Nunung © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nunung dan sang suami Iyan Sambiran, saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Mereka diamankan di kediamannya pada hari Jumat (19/7/2019) karena kepemilikan narkoba.

Nunung dan Iyan kini pun sudah resmi ditahan oleh pihak kepolisian serta bersiap menjalani prosedur hukum yang berlaku. Dari sinilah muncul kabar kalau anak Nunung menjadi korban bully atau perundungan di sekolahnya.

Hal tersebut dijelaskan oleh adik bungsu Nunung, Wulantri. Anak bungsu Nunung disebut harus terpaksa pulang lebih awal, bahkan tak hentinya untuk menangis. Mendengar kabar tersebut, Wulantri memutuskan untuk memindahkan keponakannya untuk bersekolah di sekolah.

1. Dibantah Anak Pertama

Namun kabar bully yang diterima oleh anak bungsu Nunung itu disebut hanya hoax belaka. Hal itu disampaikan oleh Bagus Permadi, anak sulung Nunung, saat ia menjenguk sang ibu.

"Itu hoaks. Saya ingin klarifikasi sekali lagi bahwa itu hoaks," kata Bagus Permadi kala ditemui di gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

2. Anak Sulung Berikan Alasan

Bagus kemudian menjelaskan dan meyakinkan kalau kabar perundungan itu sama sekali tak ada. Berita penangkapan ibunya ramai di media itu karena itu sudah di luar jam sekolah.

"Kan kejadian penangkapan hari Jumat, adik saya sudah pulang sekolah. Terus Sabtu dan Minggu libur, jadi enggak ada bully-an sama sekali," pungkasnya.

Sumber: liputan6.com/Surya Hadiansyah


REKOMENDASI
TRENDING