#AnakArtis Berakhir, Ini Komentar Nadine Waworuntu & Daffa Jenaro

Selasa, 27 Oktober 2015 10:15 Penulis: Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Banyak yang menyayangkan program web series #AnakArtis: The New Royalty berakhir di episode 14. Bukan tanpa alasan, ini karena masih banyak yang penasaran dengan kehidupan dan keseharian para anak artis itu.

Apalagi, bagi anak-anak artis yang terlibat dalam program tersebut seperti Brandon Nicholas Salim, Valerie Thomas, Shawn Adrian, Stephanie Poetri Dougharty, Daffa Jenaro Muchtar, dan Nadine Waworuntu mengaku ada banyak hal menarik selama proses syuting. Setelah berjalan selama 2 bulan, mereka pun merasa seperti akan terpisah satu dengan yang lain.

"Kalo diinget-inget kita syuting dua bulanan, sampai bulan Agustus. Waktu di episode terakhir kemaren, kita kayak terpisah gitu, ada perpisahan," kata Daffa, saat ditemui di Gandaria City, Minggu (25/10).

Meski sudah berakhir, Nadine siap jika diajak kembali tampil di web series berikutnya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski sudah berakhir, Nadine siap jika diajak kembali tampil di web series berikutnya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Bahkan putri Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu, mengatakan kalau program anak artis yang dibuat oleh KapanLagi.com® banyak mengandung nilai positif di dalamnya. Jika tidak, tentu tidak akan ada banyak orang yang menginginkan web series ini ditayangkan lagi.

Bahkan nadine pun mengaku tidak ragu untuk ikut kembali jika web series ini diadakan lagi. "Kalo aku diajak lagi, ya mau banget. Karena banyak nilai-nilai positif. Terus udah banyak yang komentar juga, 'ayo dong keluar lagi, kok udah selesai aja', banyak yang komen begitu," pungkasnya.

Nah, kalau menurut kamu sendiri bagaimana nih KLovers, apa kamu setuju dengan Nadine Waworuntu? Kalau iya, coba dong kasih tahu kita siapa anak artis yang kamu ingin kita ajak di web series berikutnya. :)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING