SELEBRITI

Andalkan Instagram Stories, Tata Liem Nilai Settingan Artis Sekarang Abal-Abal

Selasa, 07 Mei 2019 15:15 Penulis: Sora Soraya

Tata Liem © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tata Liem dikenal sebagai mantan manager dari artis sensasional Bella Shofie. Selama menangani Bella, ia mengaku telah membuat settingan agar pamor artisnya meroket dan memang terbukti berhasil.

Sejalan dengan popularitas yang didapat, setiap pola Bella Shofie pun mendapat hujatan dari warganet. Merasa tidak lagi sehat karena membawa-bawa orangtua serta keluarga, penyanyi dan pemain film asal Medan itu putuskan mundur dari industri hiburan.

1. Niat Setting Artis

Tata Liem tak pernah setengah-setengah dalam menaikkan pamor Bella Shofie kala itu. Ia membuat gimmick seniat mungkin dengan biaya tidak murah.

"Waktu itu saya bereksperimen, dan ketika saya menemukan Bella Shofie, saya merasa dia artis yang cocok. Dia kuda hitam saya gitu lho. Dulu kita meng-create itu view-nya bisa di Bali, di Bandung, di mana-mana yang best view dan itu mahal dalam arti kata beli tiketnya," kata Tata ditemui di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

2. Bandingkan dengan Settingan Sekarang

Dibanding zaman sekarang, Tata Liem merasa settingan yang dibuatnya lebih niat. Untuk mencari popularitas saat ini kebanyakan hanya lewat media sosial Instagram.

"Zaman sekarang ini settingan abal-abal, maaf kata ya, bikin settingan yang kacau, yang nggak tahu adaptasi dari mana itu ceritanya. Kalian bisa melihat (bukti) di tayangan televisi dulu. Sekarang cuma pakai Instagram Story bisa viral. Tapi, apapun yang kita dapat, saat ini orang lebih melihat settingan ya kami gitu lho," tutup Tata.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING