Andi Soraya, Tak Terpengaruh Adegan Ciuman Steve

Kamis, 22 Maret 2007 22:07 Penulis:
Kapanlagi.com - Peristiwa ciuman Steve Emmanuel dengan artis pendatang baru bernama Dwi, yang tertangkap kamera sebuah tayangan televisi ternyata tak menggoyahkan kepercayaan sang istri, Andi Soraya. Apa yang muncul dalam tayangan tersebut, menurut Andi, hanya isapan jempol saja.

"Saya tetap yakin dengan Steve dan itu sama sekali tidak berpengaruh pada saya. Saya hanya berpesan pada Steve untuk lebih berhati-hati, jangan sampai ditumpangi seseorang untuk memperoleh popularitas. Saya yakin tayangan tersebut terlalu dilebih-lebihkan."

"Ini hanya jebakan entertainment. Dan saya telah tanyakan langsung pada Steve memang tidak ada apa-apa," ujar Andi, yang diangguki oleh Steve, saat ditemui di Puri Cinere, Jl. Ciloto 3 no 5 Jakarta, Kamis (22/3).

Waktu tayangan tersebut berlangsung, keduanya sempat nonton bersama anak-anaknya. Saat ditanya oleh anak-anak, Steve bilang itu hanya akting saja. Kejadian tersebut juga dibantah oleh Dwi saat ditemui di kantor Real Manajemen, di Senayan Trade Center pada hari yang sama.

"Memang tidak ada apa-apa. Itu hanya kelihaian kameramen saja," elaknya enteng.

Sebenarnya pasangan eksentrik ini telah berpisah sejak 3 bulan lalu. Tapi uniknya, mereka tetap tinggal satu atap dengan alasan demi kebaikan Shawn (6) dan Darren (4), dua anak hasil hubungan tanpa nikah mereka.

"Kasus ini juga sama sekali tidak akan menghancurkan hubungan saya dengan Steve, karena antara saya dengan Steve telah terjadi ikatan batin yang kuat. Saya juga bukan orang yang suka menjelek-jelekkan suami sendiri."

"Tapi harus saya akui saya sudah jenuh, Steve orangnya belum dewasa, seharusnya dia sudah bisa menerima kenyataan kalau dirinya sudah berkeluarga. Tapi sebagai seorang ibu, saya ingin berjiwa besar di hadapan anak-anak," pungkas Aya, sapaan akrab Andi Soraya.

(kl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING