SELEBRITI

Angel Karamoy Pertama Kali Main Golf, Sempat Ngerasa Bisa Tapi Ternyata Nggak Gampang

Minggu, 02 Mei 2021 11:15

Angel Caramoy credit: instagram.com/realangelkaramoy

Kapanlagi.com - Angel Karamoy mencoba menekuni hobi baru nih. Lewat Instagramnya, Angel membagikan pengalaman pertamanya bermain golf. Ia pun terlihat tetap memakai masker untuk melindungi diri di tengah pandemi.

"My first day. Pengalaman pertama itu memang sangat menyenangkan. Ini hari pertamaku belajar main golf. Gimana menurut kalian??? Seriusin ga?" begitu lah caption yang ditulisnya.

1. Sempat Merasa Bisa

Angel Karamoy juga curhat nih kalau sebenarnya sudah banyak mencari tahu cara bermain golf dan dia pun merasa bisa. Namun saat mencobanya sendiri, ternyata tidak semudah itu. Bahkan ia harus berlatih hingga 50 pukulan untuk berhasil membuat bolanya melayang.

"Harus dicoba dan dicoba terus sampe dapetin swingnya yang bener.. Harus sabar sih dan ga boleh capek.. Kira-kira pukulan bola ke-50, aku baru bisa bikin bola nya terbang, dan jauh.. Waaahhh rasanyaaa tuhhh seneeenggg polll.." imbuhnya.

Angel Karamoy juga curhat kalau dia sudah membeli sepatu untuk golf, tapi yang untuk outdoor. Jadi ia memilih untuk nggak memakainya. Ia pun kini lanjut berlatih menekuni hobi barunya ini lo.

2. Ingat Pesan Ibu

KLovers, apa kamu juga menggeluti hobi baru selama masa pandemi dengan rutinitas new normal ini? Jangan lupa untuk selalu #IngatPesanIbu, Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, pastikan jaga jarak, dan sebisanya hindari kerumunan. Stay safe and healthy!


REKOMENDASI
TRENDING