Angel Lelga Kecewa Para Seleb 'Lari' Dari Feriyani Lim

Kamis, 12 Maret 2015 15:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Angel Lelga Kecewa Para Seleb 'Lari' Dari Feriyani Lim Angel Lelga / KapanLagi® - Budy Santoso
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, nama Angel Lelga tiba-tiba terseret dalam pusaran kasus antara ketua KPK non aktif, Abraham Samad dan Feriyani Lim. Janda Rhoma Irama itu diduga kenal dekat dengan FL dan sering hangout bareng.

Ditemui tim media baru-baru ini, Angel akhirnya buka suara mengenai kasus ini setelah sebelumnya cuma 'berkoar' di sosmed. Wanita berusia 31 tahun itu tak ragu berkata jika dirinya memang kenal dengan FL.

"Saya mengenal sosok Feriyani atau Fransiska karena dia adalah teman kita juga di sosialita. Kadang acara sosialita kan ada charity dll dan saya suka diundang. Tapi kalau komunikasi kaya BB, ngopi bareng saya nggak. Saya justru agak sedikit miris, artinya terharu dengan Fransiska. Ketika dia ada masalah, teman-temannya bilang nggak kenal, kan kalo kita kenal kenapa bilang nggak kenal. Namanya manusia kan kita nggak boleh lupain teman, meskipun dia bukan teman baik saya," ujar Angel ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (10/3).

Angel mengaku kenal dengan FL / KapanLagi® - Budy SantosoAngel mengaku kenal dengan FL / KapanLagi® - Budy Santoso

Seperti diketahui, beberapa seleb lain yang terseret kasus ini lebih memilih tuk menghindar dan mengaku tak kenal dengan sosok FL. Salah satunya adalah Syahrini, dan hal itu membuat Angel cukup kecewa.

"Saya nggak mau komentarin orang lain. Intinya saya lebih berbicara kemanusiaan, orang lagi ada masalah tapi pada menghindar, buat saya nggak baik aja. Saya tau ada orang yang mengaitkan nama saya dari media, saya lihat dulu beritanya, tapi kalau sekarang dibantah saya nggak tahu kenapa," sambung bintang film SUSUK POCONG itu.

Angel percaya jika polisi tak akan memanggilnya tuk jadi saksi seperti yang dilakukan pada Syahrini beberapa waktu lalu. Alasannya, karena Angel percaya pihak kepolisian tahu jika dirinya tak terlibat dalam kasus pemalsuan dokumen tersebut.

"Kita nggak usah berandai-andai (dipanggil polisi) karena ini sudah masuk ke ranah hukum. Saya percaya polisi orang yang pinter sekali nggak akan memanggil orang sebagai saksi yang tidak tahu. Pasti ada dasarnya," pungkasnya.

(kpl/yka/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING