Anggun Jadi Duta Perhiasan Audemars Piguet

Rabu, 28 September 2005 23:14 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Penyanyi Internasional asal Indonesia, Anggun C Sasmi (31) menjadi duta perhiasan eksklusif Audemars Piguet asal Perancis yang tengah berpameran mulai 29 hingga 2 Oktober di Ritz-Carlton, Mistere Club, Jakarta.

"Saya mencari produk yang sesuai untuk saya sebelum akhirnya menerima tawaran menjadi model ataupun duta," kata penyanyi yang sukses menembus pasar Eropa, Amerika, dan Asia lewat album "Snow on the Sahara" mengenai alasan kesediaannya menjadi duta kepada wartawan, Rabu (28/9).

Sebelumnya Anggun memang selalu menolak tawaran iklan.

Perempuan cantik berkulit gelap itu menambahkan, ia memang sengaja menunda keinginannya untuk menjadi bintang iklan, karena menurut adat di Eropa, bila menolak tawaran, reputasi malah semakin meningkat.

Kepulangan Anggun ke Indonesia kali ini adalah untuk mempromosikan perhiasan jam tangan eksklusif Audemars Piguet sekaligus promosi album terbarunya "Luminescence" dengan singel utama In Your Mind.

Sejak 1994, ia yang memilih meninggalkan Indonesia bersama Michel Georgea, suami pertamanya. Ia sempat bermukim di London, Inggris, dan Paris, Perancis.

"Saya juga memanfaatkan kepulangan saya kali ini untuk silaturahmi dengan keluarga, mengingat sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan," tutup Anggun.

(*/dar)


REKOMENDASI
TRENDING