Anna Kournikova Bantah Menderita Anorexia

Jum'at, 14 Juli 2006 06:38 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Anna Kournikova membatah desas-desus yang menyebut dirinya mengalami kekacauan pola makan atau yang biasa disebut Anorexia. Pemain tenis cantik ini bersikeras bahwa hilangnya berat tubuhnya secara dramatis disebabkan karena dia jarang lagi bermain tenis dan bukan karena menderita anorexic.

Bintang cantik Rusia berusia 25 tahun ini telah ‘kehilangan’ ketokohannya sejak dia meninggalkan lapangan tenis profesional pada 2004, sesudah menderita cedera punggung yang kronis.

"Saya secara alami tinggi, tipis dan kurus. Ketika saya bermain tenis di lapangan profesional, badan saya betul-betul berubah," terangnya.

"Selama hampir 15 tahun, saya melewatkan enam jam sehari di lapangan," tambahnya.

Dia juga mengatakan pada majalah perempuan Elle, "Sekarang, hampir tiga tahun sudah lewat, dan badan saya sedang mengalami perubahan."

Kournikova yang baru-baru ini bermain dalam liga kecil tur Tenis Tim Dunia, dalam usaha mencoba medapatkan bentuk tubuh yang menggairahkan telah merekrut pelatih dari Miami, Shihan Moti Horenstein. Dia akan mengajarkan padanya sebuah seni keperkasaan dari Israel, yang disebut Krav Maga.

(cel/dar)


REKOMENDASI
TRENDING