SELEBRITI

Annisa Yudhoyono Unggah Transformasi Putrinya Aira Edisi Pakai Mukenah, Dulu Nemplok Terus Sekarang Hampir Setinggi Mommy

Sabtu, 02 Mei 2020 14:45

Aira dan Annisa Yudhoyono (credit: instagram.com/annisayudhoyono)

Kapanlagi.com - Annisa Pohan atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama Annisa Yudhoyono memang sosok ibu yang dekat dengan putrinya. Tapi karena anak semata wayangnya Almira Yudhoyono yang biasa disapa Aira sudah ABG, kini ia jarang mau dipeluk-peluk oleh orangtuanya.

Annisa pun selama dua hari ini mengunggah foto-foto yang menunjukkan transformasi Aira saat memakai mukenah bersama sang mommy. Melihat foto-foto ini selain bikin gemas juga ikutan terharu mendengar Annisa curcol soal anaknya.

1. Kembaran Mukenah

Jumat (1/5/2020), Annisa mengunggah foto bersama dengan sang putri kala mereka kembaran pakai mukenah. Keduanya sama-sama cantik dan terlihat kalau Aira yang berusia 12 tahun tumbuh semakin besar.

"Selamat salat Ashar.? Masya Allah Tabarakallah," tulis Annisa.

2. Saat Masih Nemplok Mommy Terus

Rupanya foto kembaran mukenah itu mengingat Annisa kepada momen lama yang hampir sama. Bedanya Aira masih kecil dan digendong sang mommy. Annisa pun mulai curhat setelah melihat perkembangan anaknya pada Sabtu pagi (2/5/2020).

"Untuk dibandingkan ini dengan postingan sebelumnya, @almirayudhoyono boleh gak jangan cepat-cepat besar, Nak? baru kemarin digendong mommy sekarang udah hampir setinggi mommy, bentar lagi mommy yang digendong Aira. Dulu maunya nemplok mommy terus, sekarang dipeluk aja susah hiks hiks. Ada yang ibu-ibu merasakan hal yang sama dengan saya?? Insha Allah @almirayudhoyono binti @agusyudhoyono menjadi anak solehah. Amiin. Masha Allah Tabarakallah," tulis Annisa.

3. Kenangan Bersama Bu Ani

Sabtu siang, Annisa kembali mengunggah foto dengan memakai mukenah bersama dengan Aira saat berusia 7 tahun. Kali ini lebih mengharukan, karena di foto tersebut ada mendiang?Ani Yudhoyono, mertua Annisa dan nenek dari Aira.

"Masih edisi mukena hehe. Foto tahun 2015, ketika salat Ied di lapangan daerah Cibubur. Setelah 10 tahun salat Ied di Istiqlal, ini adalah momen Idul Fitri pertama setelah Pepo (panggilan buat Susilo Bambang Yudhoyono) tidak menjadi presiden dan ingin merasakan salat Ied di lapangan terbuka seperti masa-masa dulu katanya. MasyaAllah Tabarakallah. Setiap foto yang ada Memo (panggilan buat Ibu Ani) ada selalu kenangan yang bisa diceritakan.," tulis Annisa.

Gimana? Jadi ikut mellow juga nggak?

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING