Apa Sih Doa Dwi Andhika di Ulang Tahun ke-28?

Jum'at, 11 April 2014 22:05 Penulis: Ahmat Effendi
Apa Sih Doa Dwi Andhika di Ulang Tahun ke-28? Dwi Andhika ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Meski sudah lewat 8 hari, Dwi Andhika tetap merasakan kemeriahan perayaan ulang tahunnya di Tee Box Cafe, Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (11/4). Pasalnya dalam perayaan ke-28 tahun usianya, kekasih pedangdut Irma Dharmawangsa itu juga sekaligus merilis novel keduanya yang berjudul I LOVE YOU BEIB.

"Sebenernya aku memang ingin merayakan ultah juga. Aku nanya, ini (buku) kapan diterbitin, karena sudah lama enggak dikeluarin," ujar Dwi Andhika.

Dwi Andhika mendapat kado terindah berupa terbitnya novel.Dwi Andhika mendapat kado terindah berupa terbitnya novel.

Bagi Andhika dengan diluncurkannya novel keduanya, itu menjadi kado terindah ulang tahun saat ini. "Memang sengaja, katanya sebagai hadiah. Ulang tahun sebenernya beberapa hari yang lalu," katanya.

Andhika berharap, novel keduanya ini menuai sukses seperti novel pertamanya yang berjudul TEARS SPRING IN KOREA yang menjadi best seller pada tahun 2013 lalu.

Selain itu dirinya Juga berharap mendapat restu orang tua untuk menikahi kekasihnya Irma Dharmawangsa. "Semoga dapat restu dan buru-buru menikah. Kalau pribadi pengennya lebih mateng lagi," pungkasnya penuh harapan.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING