Arie Kriting Akui Tak Ahli Dalam Negosiasi Harga

Selasa, 26 Januari 2016 20:38 Penulis: Rahmi Safitri
Arie Kriting Akui Tak Ahli Dalam Negosiasi Harga Arie Kriting © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sebelum menapaki karir sebagai bintang film, sosok Arie Kriting lebih dikenal sebagai seorang comica atau stand up comedian. Di dunia stand up comedy, Arie tentunya bukan seorang pendatang baru. Dengan pengalamannya kini, tentu bayarannya kala berdiri di atas panggung tak sama dengan yang dulu lagi.

Saat ditanya tentang bayaran sebagai comica, Arie enggan untuk menjawab. Dia malah bilang kalau dirinya termasuk lemah dalam hal negosiasi harga, jadi untuk kunci suksesnya dia bergabung dengan management yang bisa jadi jembatan antara pekerja seni dengan mereka yang menikmati seni.

"Ini yang gunanya manajemen harus adil dan saya rasakan manfaatnya. Saya pikir tidak harus jadi orang di dunia hiburan mungkin ada saatnya management itu dibutuhkan untuk di setiap kehidupan, kayak saya lihat di film-film itu arsitek, dokter dan orang hukum punya management sehingga bisa lebih baik," kata Arie saat ditemui di Mall Citraland, Jakarta Barat, beberapa saat lalu.

Arie Kriting kini satu management dengan Ge, Ernest, dan Soleh © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoArie Kriting kini satu management dengan Ge, Ernest, dan Soleh © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Alhamdulillah saya  dapat management bareng sama Ernest Prakas, Ge Pamungkas, Soleh Solihun. Kita sudah jalan tiga tahun kita masih coba bangun pondasinya kita masih belum pakai dinding beratap," lanjut pendukung film NGENEST.

Soal rezeki, Arie percaya itu semua berasal dari Tuhan. Tapi tentu saja itu semua juga harus dibarengi dengan kualitas dalam setiap penampilan, bukan hanya sekedar hadir di depan banyak orang tapi dengan materi yang itu-itu saja.

"Untuk tetap terjaga kayak, 'Waduh lagi nggak punya bahan stand up pura-pura pacaran ah'. Mungkin buat orang lain itu penting, tapi buat saya itu bukan sebuah karya saya, makanya harus mikir-mikir supaya kita tetap bertahan dengan selalu update. Ya memang berat juga," pungkasnya.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING