SELEBRITI

Armand Maulana Curhat Tentang Perjalanan Cinta dan Spritiual Kepada Gus Miftah

Jum'at, 21 Mei 2021 18:45

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Armand Maulana menyimpan berbagai kisah unik terkait pengalaman spiritualnya. Salah satunya seperti jatuh pingsan ketika menjalani salat subuh berjamaah di sebuah masjid.

Pada saat kejadian, seisi masjid pun lantas heboh dan mengira suami Dewi Gita itu meninggal dunia. Pengalaman tersebut bakal diceritakan Armand sendiri di program Ngobrol Bareng Gus Miftah.

"Imam baca Al Fatihah, dari sini (kaki) kayak ada yang ngalir terus blackout, jatuh sujud. Pas sujud kepala kejedug, saya bangun lagi," kenang Armand kepada Gus Miftah.

Gus Miftah pun lantas menanggapi, "Malaikat mencabut nyawa dari kaki, berarti malaikatnya masih sayang sama Kang Armand."

1. Menyibak Kisah Rumah Tangga Armand Maulana

11 Januari 1994 merupakan tnaggal yang begitu spesial bagi Armand Maulana dan Dewi Gita, di mana keduanya melangsungkan pernikahan. Demi memperingati hari spesial tersebut, Armand bahkan membuat sebuah single hits bertajuk 11 Januari bersama band Gigi.

27 tahun pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita sangat jauh dari gosip miring. Tapi benarkah tak ada cekcok sedikitpun di antara mereka selama hidup bersama?

Kisah selengkapnya bisa KLovers saksikan di program Ngobrol Bareng Gus Miftah  yang tayang malam ini, Jumat (21/5). pukul 21.00 WIB hanya di iNews. So, don't miss it!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING