Arzetti Bilbina Bersyukur Terhindar Gempa Padang

Kamis, 01 Oktober 2009 23:05 Penulis: Darmadi Sasongko
Arzetti Bilbina Bersyukur Terhindar Gempa Padang Arzetti Bilbina
Kapanlagi.com - Gempa di Padang, Sumatera Barat telah menelan korban hingga ratusan jiwa. Meski bencana itu terjadi di Tanah Minang, namun duka menyayat seluruh bangsa. Artis Arzetti Bilbina pun mengaku merasakan duka itu.

"Kalaupun saya bukan orang Padang, mendengar gempa seperti itu pasti sedih. Apalagi 2 hari yang lalu saya masih di sana," ungkap Arzetti.

Arzetti yang kelahiran Lampung, 4 September 1974 itu, baru dua hari lalu berada di Padang untuk sebuah acara, baru Rabu dirinya terbang ke Jakarta. Dirinya mengaku patut bersyukur tidak menjadi korban.

"Saya balik ke Jakarta hari Rabu kemarin, tapi karena saya pulang duluan saya jadi tidak kena gempa. Tapi ada beberapa keluarga saya yang pulangnya belakangan, tapi Alhamdulillah mereka masih selamat. Di daerah Batu Sangkar," terangnya.

Namun lebih lanjut, Arzetti belum mengetahui kondisi keluarganya terkini. Pasalnya listrik dan telepon kemarin masih padam, hingga dirinya belum bisa melakukan komunikasi.

"Belum tahu (kondisinya, red), karena kan listrik dan komunikasi terganggu di sana. Tapi kalau ngeliat di TV memang bangunan pada hancur, tapi untungnya rumah keluarga aku yang ada di sana terbuat dari kayu jadi kalau roboh pun nggak berbahaya," terangnya saat ditemui di Hotel Shangrilla, Jakarta Pusat, Kamis (1/10).      

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING