SELEBRITI

Aset Peninggalan Lina dari Tanah Sampai Kos-Kosan, Teddy Serahkan Pada Rizky Febian Tak Ada Niat Menguasai atau Menjual

Jum'at, 10 Januari 2020 08:55 Penulis: Rahmi Safitri

Tedy dan Rizky Febian © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Lina Zubaedah, ibunda penyanyi Rizky Febian yang juga mantan istri Sule, sudah meninggal hampir seminggu yang lalu. Tapi sampai sekarang meninggalnya mendiang masih jadi pembahasan karena jenazahnya kembali menjalani otopsi dan pemakamannya dipindahkan.

Tedy, suami mendiang, sempat jadi sorotan. Sempat beredar kabar kalau dia menghalangi keluarga melihat dan jenazah Lina secara langsung yang sudah dibantahnya. Ia disebut juga sudah menghubungi Iki, panggilan Rizky Febian, soal pembagian aset. Kalau soal ini, Tedy membenarkan.

"Itu kan Buna (panggilan Tedy buat almarhumah Lina) ada amanahnya dari tanah, sertifikat rumah, terus ada perhiasan, terus ada kos-kosan. Ya memang itu hak anak-anaknya kan? Saya serahin lagi buat Iki sama Neng Putri, yang udah dewasa, mungkin mau dibicarain, mau dikasiin," kata Tedy saat ditemui di Polrestabes Bandung, Kamis (9/1/2020).

 

 

 

 

 

 

1. Mimpi Lina Sebelum Meninggal

Soal wasiat dari mendiang Lina, Tedy mengaku tidak ada kecuali nitip anak-anak. Hanya saja, saat masih hidup, Lina punya banyak rencana baik di 2020, 

"Kalau rencana banyak. Misalkan tahun 2020 naik haji bersama anak-anak. Terus mau bikin rumah sakit, karena beliau pas ke rumah sakit, banyak orang sakit yang perlu dibantu," kenang Tedy.

2. Menyerahkan Sepenuhnya Pada Iki dan Putri

Tedy juga menolak jika disebut ingin menguasai harta. Tak mungkin ia mau menjual aset, jika bisa kabur.

"Kalau aset yang dijual enggak juga. Kosan aja ada 32 kamar di STT Telkom, saya bilang gini karena harus transparan kan. Jadi masih ada semuanya aset-asetnya. Makanya saya mau bilang ke Teh Putri sama Iki emang udah nanti bakal dikasih tau ini amanah si mamah semuanya dari berlian, emas, ada semua. Kalau mau nguasain harusnya saya kabur aja ke mana. Kalau dibilang mau kuasain kenapa saya kost (ngontrak rumah) di situ, saya kan masih kost, bukan rumah sendiri," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING