Asmirandah Jadi Model dan Sutradara Video Klip

Rabu, 07 Januari 2009 05:06 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Seperti borongan, dalam video klip lagu Salahkah Cipta milik grup pendatang baru Robin Hood, selain berperan sebagai featuring, artis Asmirandah juga menjadi model sekaligus sutradara video klip tersebut. Apakah ini tidak kesulitan bagi bintang kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 itu?

"Di video klip ini aku bukan hanya menjadi modelnya, aku di sini juga ikut nyanyi, nge-direct juga, ya itu tantangan sih buat aku, karena aku sendiri memang ingin menjadi seorang sutradara," tegas gadis yang biasa dipanggil Andah itu.

Andah yang selama ini dikenal sebagai model dan bintang akting, tidak banyak diketahui kalau memiliki hobi sebagai seorang sutradara. Namun secara tiba-tiba, Andah muncul sebagai seorang sutradara.

Ditemui di sela syuting video klipnya itu di kawasan Centex, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (6/1), Andah mengungkapkan kalau obsesinya menjadi sutradara dirasakan sejak masa kanak-kanak. Keinginannya itu kemudian memberinya dorongan untuk menempuh pendidikan di dunia sinematografi, yang banyak memberinya ilmu perfilman.

"Sekarang aku sudah semester 3, di Next Academy, mencoba mempraktikkan dari ilmu yang aku dapat," tegasnya. 

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING