Asmirandah Sering Tergoda Cinlok?

Kamis, 22 November 2012 14:21 Penulis: Darmadi Sasongko
Asmirandah Sering Tergoda Cinlok? Asmirandah
Kapanlagi.com - Kedekatan selama bekerja di lokasi syuting, tidak jarang membuat para pemain saling jatuh cinta. Sebelum dekat dengan bintang sinetron Jonas Rivanno, Asmirandah pernah digosipkan dengan pria-pria yang pernah bermain dalam satu sinetron dengannya. Benarkah Andah mudah tergoda cinlok?

Andah sempat dikabarkan berpacaran dengan Handika Pratama pada 2010. Saat dikonfirmasi, perempuan berusia 20 tahun itu membantahnya dan mengaku masih jomblo.

"Nggak benar banget berita itu, dia itu memang teman dekat aku. Kita sekarang juga jarang ketemu," ujarnya saat ditemui di lokasi syuting sinetron Kemilau Cinta Kamila di Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2010).

Setelah itu Andah dekat dengan Dude Herlino. Banyak yang menyebut
pasangan ini sebagai pasangan paling serasi. Fans mereka pun berharap
pacaran mereka berlangsung hingga ke pelaminan. Mereka berpacaran ketika bermain sebagai sepasang kekasih di sebuah sinetron.

Namun sayang, usai sinetron, tampaknya usai juga kisah cinta mereka. Ketika cinta masih melekat, saling puji dan memperlihatkan kemesraan sering terlihat, semua berakhir sudah.

Ditemui di studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2011), Dude menyatakan hubungannya dengan Asmirandah masih berjalan baik.
Tapi enggan mengucapkan putus atau tidak. "Saya tetap menjaga hubungan baik dengan siapapun, juga sama Andah," katanya bijak kepada para pewarta. Menurutnya hubungan pribadi tidak layak diumbar kepada khalayak.

Putus dengan Dude, Andah sempat dikabarkan balikan dengan Handika, namun kabar itu dibantah. Andah seolah alergi bicara hubungan asmaranya. Sampai akhirnya Jonas Rivanno menaklukkan hatinya.

Andah pertama kali bertemu Vanno di sinetron Nikita (2009). Setahun berselang, keduanya dipasangkan lagi di Kemilau Cinta Kamila. Di sinetron yang kedua itulah, gosip cinta lokasi (Cinlok) mereka mulai mengemuka. Namun, mereka selalu kompak membantah.

Tak lama setelah hubungannya dengan Dude Harlino kandas akhir 2011
lalu, Andah kembali main bareng Vanno di Binar Bening Berlian. Isu kedekatan mereka pun bangkit kembali. Kali ini Andah tak lagi menutupi kedekatannya dengan Vanno.

"Kita pacaran udah lumayan lama kok, ngga baru baru banget lah. Kita memang pernah satu sinetron waktu di BBB (Binar Bening Berlian), tapi
justru kita di situ ngga pacaran. Justru pacarannya lagi ngga di sinetron apapun,” ucap Asmirandah saat berbincang dengan KapanLagi.com®, Rabu (13/11/2012).

Apakah Vanno mampu membawa Andah ke pelaminan? Waktu yang akan menjawabnya.

(kpl/uji/dar)


REKOMENDASI
TRENDING