Astrid: Ceritanya Selingkuh, Dipergokin dan Pergi

Kamis, 12 Januari 2012 13:25 Penulis: Adhib Mujaddid
Astrid: Ceritanya Selingkuh, Dipergokin dan Pergi Astrid Sartiasari @foto: Hendra Gunawan/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Penyanyi yang baru melepas masa lajangnya November lalu, Astrid Sartiasari sedang disibukkan dengan pembuatan videoclip terbarunya yang berjudul Mendua. Pembuatan videoclip tersebut dilakukan di kawasan Cibubur Jakarta Timur.

"Lagu aku yang bikin Ade Govinda sama Jeje Govinda, ini beda dengan lagu-lagu sebelumnya, karena dari lagunya jelas. Ceritanya selingkuh, dipergokin, dan pergi," ujar Astrid ketika ditanya tentang single Mendua.

Menurut Astrid akan ada perbedaan mendasar dari album Tentang Rasa dibanding album terbaru Astrid kelak. Nampaknya Astrid ingin memperkuat imejnya sebagai wanita yang tangguh melalui album tersebut.

"Di lagu yang sekarang aku lebih dewasa, kalau di album kedua Tentang Rasa lebih perempuan, lagu-lagunya di sini cewek harus kuat," ungkapnya.

Astrid dikenal sebagai salah satu penyanyi yang mempunyai kemampuan olah suara yang khas. Suara Astrid yang khas dipadu dengan lirik-lirik lagu yang unik semakin membuat karya-karya Astrid ditunggu oleh para penggemarnya.  

(kpl/hen/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING