SELEBRITI

Atalarik Syach Akui Sudah Putus Lama Dengan Vonny Cornelia

Sabtu, 03 November 2018 10:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Atalarick Syach putus dengan Vonny Cornelia / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak Agustus 2017 silam, Atalarik Syach dan Tsania Marwa resmi bercerai. Hak asuh kedua anak mereka, Shabira dan Syarief yang sempat jadi rebutan akhirnya jatuh ke tangan sang ayah.

Setelah setahun menyandang status duda, Arik sudah mulai membuka hatinya untuk wanita lain. Meskipun begitu, prioritas utamanya untuk saat ini adalah quality time bersama dua buah hati yang tengah dalam masa pertumbuhan.

"Waduh, kalau itu (hati) iya saya buka. Cuma gini loh, saya lucu detik ini masih lagi yang fun banget jalan bertiga sama anak saya. Untuk yang satu itu (hati) nyambungnya bukan ke saya langsung, ke anak-anak saya dulu. Seperti yang kalian tahu lah complicated," ujar Arik ketika ditemui di Kantor Panasonic, Jl Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11).

1. Putus Dengan Vonny

Seperti diketahui, dalam setahun terakhir ini Arik sempat menjalin hubungan dengan sesama artis, Vonny Cornelia. Sayangnya, jalinan tali asmara keduanya kandas di tengah jalan. Dan saat ini, Arik mengaku masih single.

"Udah kelar setahun (dengan Vonny). Belum (ada yang baru), jadi semua aman Bener-bener saya lagi enjoy di rumah," sambung pria berusia 45 tahun ini.

 

2. Kriteria Wanita Idaman

Arik memang saat ini tengah menikmati status single parent. Namun tak bisa dipungkiri jika suatu saat nanti anak-anaknya pasti butuh kasih sayang dari seorang ibu. Lalu seperti apa sebenarnya kriteria wanita idaman seorang Atalarik Syach?

"Sudah pernah menikah atau belum pernah menikah itu buat saya sama saja, yang penting pure punya jiwa seorang ibu. Yang paling penting bukan untuk saya, tapi untuk anak-anak," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING