SELEBRITI

Atta Ul Karim Bagikan Salah Satu Kiat Sukses Bisnis Dilirik Selebritis Hingga Pejabat

Kamis, 27 Mei 2021 18:44

Baim Wong & Atta Ul Karim © Instagram/attaulkarim1

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir sosok Atta Ul Karim menjadi sorotan setelah kemunculannya di channel YouTube dan sosial media beberapa artis besar. Atta merupakan seorang pebisnis dan pemilik dari Al Barkat Oriental Carpets yang sukses membesarkan usahanya hingga dilirik oleh para selebritis Tanah Air.

Bayangkan saja, Atta sudah bekerja sama dengan artis-artis papan atas seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Baim Wong, keluarga Hermansyah, hingga Sungkar. Ia pun membocorkan salah satu kiat suksesnya dalam berbisnis, yaitu dengan rajin bersilaturahmi.

"Saya memang senang bersilaturahmi. Sampai Pak Agato (Direktur Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian) saja tahu saya suka bersilaturahmi. Jadi memang saya senang bersilaturahmi, senang berteman, tulus, siapapun orang itu posisi kerja apapun saya senang bersilaturahmi," ungkapnya saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (26/5) kemarin.

 

 

1. Bukan Hanya Selebritis

Yup! Memang pelanggan karpet bisnis Atta Ul Karim bukan hanya dari kalangan selebritis, namun juga pejabat. Baru-baru ini ia bertemu dengan Agato PP Simamora untuk bersilaturahmi sekaligus bicara soal karpet.

"Iya betul sekal tadi silaturahmi ke Pak Agato. Saya senang banget bisa ke rumah beliau. Beliau juga mau lihat karpet juga. Tadi bawa contoh gambar tiga karpet. Beliau pengen beli karpet bulat 1 dan kotak 2. Orangnya baik. Orang kalau sukses itu berasal dari ketulusan dia dan dari sisi positif dan dari keramahan dia. Beliau itu ramah sekali. Biasanya dia jarang terima tamu, tapi beliau luar biasa sama saya," lanjutnya

 

 

2. Sosok Selebgram

Atta kini bukan hanya dikenal sebagai pebisnis namun juga selebgram. Kisah suksesnya menjadi inspirasi bagi banyak orang. Ia bahkan sudah beberapa kali diundang menjadi bintang tamu di acara televisi nasional.

Atta juga kerap membagikan momen-momen kebersamaannya dengan rekan artis di akun Instagram miliknya. Tak heran jika akunnya sudah memiliki follower lebih dari 64 ribu.

"Sebenarnya kalau langganan artis udah dari dulu. Kalau siapa artis yang pertama ke jadi pelanggan sih saya agak lupa ya," ungkap Atta di lain kesempatan.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING