SELEBRITI

Audisi Online SINEMART CASTING ON INSTAGRAM Dibuka, Begini Cara Pendaftarannya

Kamis, 19 Agustus 2021 12:16

©Sinemart

Kapanlagi.com - Bagi calon aktor-aktor muda bertalenta, mimpi kalian untuk menjadi bintang sebentar lagi akan tercapai. Nanti tanggal 21 Agustus 2021, SINEMART CASTING ON INSTAGRAM akan resmi dibuka, dan ini menjadi kesempatan kalian untuk bisa mengeluarkan bakat terbaik kalian.

Namun sebelum itu, ada beberapa hal yang harus kalian ketahui sebelum melakukan pendafataran secara online. Ada dua kategori saat open casting di tanggal 21 Agustus 2021 nanti, ada remaja dari usia 13-17 tahun dan dewasa dari usia 18-25 tahun.

Selain itu juga, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mendaftarkan diri sebagai peserta audisi online SINEMART CASTING ON INSTAGRAM. Apa saja itu?

1. Begini Cara Pendaftarannya

1. Buat video perkenalan dan akting kamu dengan durasi maksimal 2 menit
2. Pastikan ukuran file videomu maksimal 300 mb saja dengan format MP4
3. Setelah file videomu sudah siap, langsung kunjungi website castingsinemart.id
4. Setelah masuk, klik tombol daftar masuk dengan akun Google Mail, Facebook, atau membuat akun baru.
5. Isi biodata lengkapmu plus isi juga akun sosial media kamu yang aktif. Dan khusus kolom instagram wajib diisi, karena nanti casting akan dilakukan via instagram.
6. Langkah terakhir, kalian juga wajib upload foto dengan 3 pose berbeda. Ukuran file-nya tidak boleh lebih dari 5MB ya!

 

 

 

2. Pendaftarannya Gratis!

Pendafataran online SINEMART CASTING ON INSTAGRAM ini sama sekali tak dipungut biaya alias gratis. Asalkan, semua syarat dan ketentuan sudah terpenuhi, kalian para calon bintang sudah bisa mendaftarkan diri kalian. 

Nah, syarat terakhir yang juga harus kalian para peserta ingat, harus wajib follow akun instagram resmi @castingsinemart_official, @sinemart_ph, @sctv, dan @kapanlagicom.

Tunggu apa lagi? Persiapkan diri kalian untuk menjadi bintang selanjutnya!

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by KapanLagi (@kapanlagicom)  

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING